Follow Us

Ini Dia Jadwal Pertandingan Bali United Menuju Liga Champions Asia

- Rabu, 06 Desember 2017 | 15:15
Semangat Bali United!
Hai Online

Semangat Bali United!

Bali United bakal melewati rintangan yang sangat berat jika menjadi pemenang play-off. Pasalnya, runner-up Liga 1 musim 2017 tersebut akan masuk grup neraka dalam pentas Liga Champions Asia.

Berdasarkan undian yang dilakukan pada Rabu (6/12/2017), Bali United masuk Grup F. Namun, Stafano Lilipaly dan kawan-kawan harus lebih dulu melakoni beberapa pertandingan play-off sehingga bisa satu grup dengan Kawasaki Frontale, Ulsan Hyundai FC, dan Melbourne Victory.

Bali United harus memenangi tiga laga play-off untuk masuk ke Grup F Liga Champions Asia. Mereka lebih dulu harus melewati hadangan Tampines Rovers FC pada Sabtu (16/1/2018).

CEK NIH: Ini Dia Hasil Pertandingan Lengkap Liga Champions Matchday 6 Tadi Malam

Jika menang, selanjutnya pasukan besutan Widodo Cahyono Putro ini bertemu Chiangrai United pada Sabtu (23/1/2018). Setelah memenangi laga tersebut, Bali United akan melawan Shanghai SIPG pada babak play-off zona timur, Sabtu (30/1/2018), sebagai penentu siapa yang berhak lolos ke fase grup.

Kawasaki Frontale adalah juara J1 League musim 2017, sedangkan Ulsan Hyundai FC finis di urutan keempat K League Classic. Melbourne Victory finis di urutan keenam liga utama Australia (A-League) musim 2017. Semoga aja Bali United bisa lolos dan membawa harum nama Indonesia di kancah Liga Champions Asia. Semangat terus, guys!

Artikel ini sudah ditayangkan di BolaSport dan Kompas.com, dengan judul artikel Andai Lolos dari "Play-off", Bali United Masuk Grup Neraka

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest