Follow Us

Sekarang Kamu Bisa Wisata Keliling Jakarta Naik Helikopter!

Rizki Ramadan - Rabu, 06 Desember 2017 | 09:45
Helicopter
Rizki Ramadan

Helicopter

HAI-online.com - Moda transportasi semakin hari makin beragam untuk dimanfaatkan untuk sektor pariwisata. Nggak terkecuali dengan helikopter. Baru-baru ini, ada loh HeliCity yang memungkinkan lo untuk wisata keliling Jakarta dengan helikopter!

Pada Senin, 4 Desember lalu, PT Whitesky Aviaton meluncurkan HeliCity nih guys. Dilansir dari Kompas.com, HeliCity ini dibuat untuk melengkapi moda transportasi yang saat ini sudah ada di Indonesia. Selain itu berfungsi sebagai transportasi antar kota di Indonesia dan menjadi bagan dari perkembangan sistem transportasi perkotaan. HeliCity juga mendukung pariwisata di Indonesia.

(BACA: Dari Taman Neraka Sampai Museum Rambut, Inilah 5 Tempat Wisata Antimainstream Di Dunia)

Sekarang juga ada program promo yang memungkinkan lo untuk terbang keliling Jakarta lewat program Wonderful Joy Flight. Dalam program ini lo akan diajak terbang dengan helikopter selama 15 menit di atas tempat-tempat bersejarah di Jakarta. Contohnya di atas Pulomas, Tanjung Priok, Ancol, Kota Tua, Senayan, sampai Semanggi.

Bagi yang tertarik, lo perlu siap budget cukup menguras kantong nih. Pasalnya untuk terbang 15 menit di atas dengan HeliCity ini perlu Rp5juta/pesawat. Dalam satu pesawat dapat menampung empat orang.

(Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest