Follow Us

5 Hal Yang Dibenci Dari Manchester United Oleh Pendukung Klub Rival

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Februari 2018 | 12:15
Pertandingan Manchester United kontra Westham United
Rizki Ramadan

Pertandingan Manchester United kontra Westham United

HAI-online.com - Ada pepatah yang mengatakan bahwa makin tinggi pohon, makin tinggi juga anginnya. Sama aja kayak makin terkenal seseorang, pasti yang benci juga makin banyak.

Hal yang senada juga terjadi sama klub sepakbola. Yang namanya klub sepakbola ada hooligans ada juga haters. Hal tersebut juga berlaku buat Manchester United.

Klub yang bersarang di Old Trafford tersebut punya banyak faktor, guys, yang bikin pendukung klub lain nggak suka. Penasaran? Berikut 5 hal yang bikin pendukung klub lain benci sama MU yang dilansir dari Fourfourtwo. Check this out!

1. Eric Cantona Percaya nggak percaya, doi yang bikin nomor 7 di Manchester United terlihat keramat. Gocekan aduhai, punya tendangan kung fu, sekaligus rambut cepak dan gemar menaikkan kerah menjadikan Cantona punya trademark tersendiri.

Cantona benar-benar mengalami masa jayanya di Theater of Dream. Yang namanya pemain jago ya hatersnya juga banyak.

Meski pun begitu nomor punggung 7 terasa hilang aura keramatnya semenjak Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid. Sepertinya bernomor punggung 7 di MU punya beban psikologis tersendiri, guys.

(BACA: Daftar Lengkap Wonderkid FIFA 18 yang Wajib Kamu Beli Saat Main Career)

2. Sering Epic Comeback

"Comeback is real for Manchester United!" Begitu kata seorang komentator ketika MU berhasil membalikkan kedudukan. Atau Istilah yang biasanya dipakai para pemain Mobile Legends yaitu epic comeback.

Di tangan Sir Alex Ferguson, MU hampir selalu berhasil memanfaatkan last minutes pertandingan di kejuaraan apa pun. Mau dua menit, satu menit, bahkan hitungan detik.

Kabanyakan orang menyebut momen tersebut dengan istilah Fergie Time. Salah satu yang paling dibenci fans Bayern Munich ketika dibungkam 2-1 pada laga final Champions League 1998/1999.

Dalam waktu semenit, United berhasil mencetak dua goal yang bikin pemain FC Hollywood menangis tersungkur di rumput hijau!

Halaman Selanjutnya

3. Old Trafford
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest