Follow Us

5 Pegulat Jepang yang Kini Berkompetisi di WWE, Aksinya Nggak Kalah Keren dengan John Cena dkk!

Alvin Bahar - Rabu, 06 Desember 2017 | 04:00
Shinsuke Nakamura
Alvin Bahar

Shinsuke Nakamura

HAI-ONLINE.COM - Mungkin banyak yang mengira World Wrestling Entertainment (WWE) dikenal dengan pegulat bulenya yang jago-jago. Tapi sekarang, udah banyak juga pegulat keturunan Asia (atau malah murni 100% asia) yang sukses di WWE. Termasuk, dari Jepang!

Yap, walaupun asalnya dari Amerika Serikat, WWE dikenal kerap mengorbitkan pegulat-pegulat yang asalnya nggak cuma dari Amerika Serikat. Banyak pegulat yang asalnya dari Eropa, Afrika, dan tentunya Asia.

Ngomong-ngomong soal pegulat WWE dari Asia, HAI udah ngerangkum nih beberapa nama pegulat yang asalnya dari Jepang yang berprestasi dan juga jago tentunya. Kapan ya ada pegulat WWE dari Indonesia?

6 Public Figure Ini Pernah Muncul di WWE, Ada Donald Trump!

1. Shinsuke Nakamura

Shinsuke juga merupakan jebolan dari NXT. Shinsuke dikenal dengan aksinya yang pecicilan di ring, makanya ia dijuluki The King of Strong Style.

Prestasi:

NXT Championship (2 times) NXT Year-End Award (2 times) Male Competitor of the Year (2016) Overall Competitor of the Year (2016)

2. Asuka

Pegulat cewek ini saat ini terdaftar sebagai pemegang terlama NXT Women Champion. Sayang, Asuka harus merelakan titelnya gara-gara cidera yang ia derita baru-baru ini. Kini Asuka menjadi roster RAW

Prestasi:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest