Follow Us

Terungkap, Inilah 4 Hero yang Bisa Membawa Kemenangan Terbanyak di Mobile Legends Mode Ranked!

Fadli Adzani - Kamis, 21 Desember 2017 | 14:15
Digger
Fadli Adzani

Digger

Kalau main Mobile Legends di mode ranked, tentunya kalian berharap mendapatkan rekan setim yang jago dan setidaknya nggak afk (away from keyboard) agar bisa terus berjuang demi menghancurkan base terakhir di markas musuh.

Namun terkadang, memang kenyataan sangat pahit. Udah semangat-semangat ingin push ranked solo, namun malah ketemu rekan setim yang egois, afk bahkan noob sekalipun.

Kalau udah gitu, yang kita bisa lakukan pastinya berjuang untuk menjadi hero "carry" yang bisa membawa tim kamu memenangkan pertandingan. Agak sulit, sih, apalagi kalau kamu pake hero yang armor-nya lembek.

Emang bener, sih, main Mobile Legends itu yang terpenting adalah kekompakan tim dan kestabilan hero; ada marksman, tank, mage, fighter dan juga assassin.

Namun terkadang, seperti yang HAI udah bilang tadi, kenyataan terkadang pahit, bos. Masih aja ada orang egois yang ingin menggunakan hero kesukaannya walau tim nggak stabil.

Nah, HAI punya bocoran, nih, tentang 4 hero yang paling banyak membawa kemenangan tim di mode ranked. Jikalau kamu ketemu tim yang egois dan nggak mau ngalah, kamu bisa coba menggunakan 4 hero yang paling banyak menang di mode ranked di season ini.

Hal ini langsung diungkapkan oleh infografis yang dibuat oleh Mobile Legends itu sendiri, dan dapat dilihat di situs resmi mereka.

Siapa aja keempat hero itu? Langsung cek informasinya di bawah ini, bro:

1. Yi-Sun Shin

Yi Sun Shin
Hero marksman "kekinian" ini memang lagi ramai digunakan oleh pemain Mobile Legends. Maklum, skill duanya lagi di buff sehingga bisa clear lane dengan cepat dan bahkan cicil darah musuh.

Hero yang lagi sering dipakai Tampan Gaming hingga Jess No Limit ini memiliki persentasi kemenangan 58,43 persen, mengungguli puluhan hero Mobile Legends lainnya.

Gimana nggak, hero ini tuh bisa memainkan dua peran penting; marksman dan juga fighter. Soalnya, dia bisa jarak jauh dan juga jarak deket.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest