Follow Us

7 Orang Ini Terbukti Lebih Sehat sejak Berhenti Minum Alkohol

- Rabu, 18 April 2018 | 14:30
Lemak Hilang Sudah
Hai Online

Lemak Hilang Sudah

HAI-Online.com - Mengonsumsi sesuatu secara berlebihan emang nggak ada baik-baiknya. Misalnya itu makanan atau minuman, pasti akan selalu ada efek samping pada tubuh kita. Salah satunya efek dari minuman beralkohol.

Banyak orang mengkonsumsi alkohol sebagai jalan ke luar sementara untuk apa yang ia alami. Meski hanya temporal, efek menenangkan alkohol sukses membuat banyak orang kecanduan.

UDAH TAU BELUM? 5 Cedera yang Bisa Diderita ketika Kecanduan Game di Smartphone

Berbagai efek dari alkohol pun sering kita dengar, mulai dari obesitas, disfungsi seksual, bahaya penyakit liver, tidak subur, dan berbagai dampak mengejutkan lainnya. Untuk hal ini, banyak orang menandatangani Dry January (tempat rehabilititasi untuk ketergantungan alkohol) untuk meningkatkan kualitas kesehatan mereka.

Mereka berjanji dan berusaha untuk mengurangi jumlah konsumsi alkohol mereka. Well, lantas apa yang terjadi dengan mereka setelah benar-benar berhenti dari meminum alkohol? Mungkin dari sebagian gambar ini akan lo temukan kulit yang lebih cerah dan mata yang lebih bersinar.

HAI melansir dari Tribun Style dan laman wittyfeed.com, berikut 7 metamorfosa para pecandu alkohol yang sukses berubah jadi lebih baik secara tampilan dan kesehatan.

1. Pengguna Reddit dengan akun 'size16french'

Fresh Banget!
Foto pertama adalah foto yang cowok ini ambil saat ada di ER pada Februari 2016. Pada saat itu ia berjanji untuk memulai hidup sehatnya.

Sedangkan gambar keduanya diambil pada tanggal 30 Juli 2016. Setelah 6 bulan berhenti, ia telah melakukan olahraga bersepeda dengan jauh 33 mil.

2. Pengguna Reddit dengan nama 'Brittsuzanne'

Wow, Bobotnya Turun
Cewek ini mengaku berhenti dari mengkonsumsi vodka pada 6 Januari 2016. Pada 11 Januari ia memutuskan untuk ke hehabilitasi.

Dan sekitar 8,5 bulan kemudian berat badannya turun 35 pounds.

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest