Follow Us

Single Terakhir Melody JKT48 Padukan Budaya Indonesia dan Jepang

Alvin Bahar - Senin, 04 Desember 2017 | 07:15
Melody JKT48
Alvin Bahar

Melody JKT48

HAI-ONLINE.COM, Jakarta - JKT48 merilis single terbaru yang ke-18 bernama “Kimi wa Melody (Dirimu Melody). Yang bikin spesial, single ini bertujuan untuk mengantar kelulusan Melody Nurramdhani Laksani yang telah diumumkan sebelumnya di event JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017, Balai Sarbini, Jakarta. Ya, lagu ini adalah single terakhir Melody.

Melody mengatakan bahwa apa yang diinginkannya telah banyak terwujud. Termasuk video klipnya yang konsepnya digarap oleh Melody dan manajemen.

Anyway, konsep video klipnya bisa dibilang perpaduan antara budaya Indonesia dan Jepang. "(Bikin) Videonya di Jogjakarta dan nuansanya Indonesia banget. Kita syuting di pendopo, di rumah joglo, jadinya bener-bener seneng dan terharu sih," kata Melody.

Cek deh: Melody JKT48 udah Ingin Graduate Sejak 2-3 Tahun Lalu, "Baru sekarang timing-nya tepat"

Kimi Wa Melody
"Kita syutingnya weekdays. Ada yang lagi ujian, ada yang kegiatan lain juga, tapi dibela-belain," lanjutnya.

Begitu pula dari sisi kostumnya yang punya nuansa batik dan kebaya. "JKT48 kan asli Indonesia, walau memang sister group dari Jepang. Jadi kostumnya kayak kebaya campur batik, antara Indonesia dan Jepang. Sebentar lagi juga 60 tahun persahabatan Indonesia - Jepang jadinya pas banget momennya," lanjutnya.

Wah, jadi nggak sabar mau lihat videonya nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest