Follow Us

Arsenal VS MU: Ini Video 3 Gol Indah MU di Kandang Arsenal

- Minggu, 03 Desember 2017 | 04:00
MU Strong Banget!
Hai Online

MU Strong Banget!

Manchester United a.k.a. MU berhasil mengakhiri 12 laga Arsenal selalu menang di kandang setelah mencatatkan skor 3-1 atas Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (3/12) dini hari WIB.

The Red Devils langsung menggebrak pertahanan The Gunners. United unggul cepat pada menit ke-4 Berawal dari kesalahan Laurent Koscielny memberi umpan melebar kepada Sead Kolasinac, bola dicuri oleh Antonio Valencia. Ia melakukan umpan satu-dua kepada Paul Pogba, sebelum akhirnya melepaskan tembakan ke arah pojok bawah gawang yang tak mampu dihadang Petr Cech.

Arsenal berusaha merespons gol Valencia melalui usaha dari Alexis Sanchez namun tembakannya terlalu lemah. Justru Arsenal harus kembali kebobolan pada menit ke-11. Lini belakang Arsenal kembali melakukan kesalahan.

Mustafi nggak jelas melakukan sapuan, sehingga bola dicuri oleh Lukaku yang kemudian melihat pergerakan Martial di depan. Martial dengan sekali sentuh mengumpan Jesse Lingard yang tengah berlari dan berhasil memperdaya Petr Cech. 2-0 untuk tim tamu.

Perubahan gaya bermain dilakukan oleh Wenger dengan masuknya Alex Iwobi pada menit ke-15 menggantikan Skhodran Mustafi. Arsenal harus tertinggal dua gol hingga turun minum.

BANGGA: Salut! Ezra Walian kembali Cetak Gol Kemenangan Almere City di Liga Belanda

Babak kedua berjalan, Arsenal langsung melakukan inisiatif serangan. Alexis Sanchez mengirim umpan lambung menuju Aaron Ramsey yang lolos dari jebakan offside. Bola hasil kontrol Ramsey, tak disia-siakan Lacazette yang tanpa ragu menendang keras-keras bola ke gawang De Gea pada menit ke-49.

Arsenal berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Serangan demi serangan dilancarkan Arsenal sejak saat itu. Tercatat 2-3 peluang didapat Alexis Sanchez dan Lacazette beberapa menit kemudian.

Keasyikan menyerang, Lini pertahanan Arsenal malah kebobolan oleh gol dari Jesse Lingard pada menit ke-63. Kali ini Paul Pogba yang menjadi kreator gol dengan sebuah assist. Pada menit ke-74, Paul Pogba harus mendapatkan kartu merah dari wasit Andre Marriner setelah menginjak Hector Bellerin.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tak berubah 3-1 untuk kemenangan tim tamu.

Arsenal: 33-Petr Cech, 18-Nacho Monreal, 6-Laurent Koscielny, 20-Skhodran Mustafi (17-Alex Iwobi 15'), 31-Sead Kolašinac (12-Olivier Giroud 76'), 24-Hector Bellerín, 8-Aaron Ramsey, 29-Granit Xhaka (23-Danny Welbeck 70'), 11-Mesut Oezil, 7-Alexis Sánchez, 9-Alexander Lacazette

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest