Follow Us

Kocak! Ini Dia Penyebab Gattuso Sebut Forza Inter

- Kamis, 30 November 2017 | 08:15
Gattuso Resmi Melatih Palermo
Hai Online

Gattuso Resmi Melatih Palermo

Pelatih yang lagi rame jadi bahan perbincangan ini kembali memberikan sebuah cerita yang kocak. Yap, siapa lagi kalo bukan mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso. Seperti diberitakan sebelumnya, Gattuso mengambil alih jabatan pelatih dari Vincenzo Montella yang dipecat pasca gagal meraih kemenangan melawan Torino, Minggu (26/11). Di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-14, Milan hanya memetik hasil imbang 0-0 pada laga itu.

Naik menjadi pelatih Milan yang tengah terpuruk membuat Gattuso menjadi sorotan, terutama dari media di Italia. Dua pembawa acara TV Le Lene, Stefano Corti dan Alessandro Onnis, menyambangi pria 39 tahun itu. Setelah berbincang panjang lebar soal motivasi melatihnya, keduanya mengajak Gattuso untuk mengucapkan kalimat dukungan "forza AC Milan" dengan bahasa China, bahasa dari pemilik klub tersebut saat ini.

Akun fan page Facebook AC Milan asal Indonesia, News AC Milan Indonesia Online, menerjemahkan perbincangan ketiganya.

"Presiden Milan berasal dari China, maukah anda mengucapkan 'forza Milan' dalam Bahasa China?" kata Corti pada Gattuso.

Onnis pun memperlihatkan dua kalimat berbahasa China pada Gattuso. Ketiganya langsung melafalkan kalimat itu di depan kamera dengan lantang. Sampai pada akhirnya Corti mengungkapkan arti sebenarnya kalimat itu adalah 'forza Inter Milan', kalimat dukungan untuk rival sekota.

Dalam balutan tawa kedua presenter tersebut pun dihajar tamparan kecil Gattuso yang hanya bisa cengengesan. Untung aja doi nggak ngamuk, lho….

Nih, liat langsung videonya di sini.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel VIDEO - Ditipu Mentah-mentah Sebut Forza Inter, Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso Hajar Dua Presenter TV

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular