Follow Us

Mau Kerja Jadi Pemeluk Kucing dan Dibayar? Cuma Ada di Negara Ini

Alvin Bahar - Kamis, 30 November 2017 | 03:15
Lowongannya
Alvin Bahar

Lowongannya

HAI-ONLINE.COM - Kamu penyuka kucing? Di Irlandia ternyata ada profesi unik khusus untukmu! Profesi tersebut adalah jadi pemeluk kucing yang ada di klinik hewan.

Profesi ini digagas oleh sebuah klinik hewan asal Irlandia. Sebagai pemeluk kucing, kamu diharapkan bisa menenangkan kucing-kucing yang dirawat di klinik bernama Just Cats Veterinar tersebut.

Dibayar untuk Menenangkan Kucing Seharian

Ilustrasi
Nah, sama seperti profesi pada umumnya, seseorang akan mendapat bayaran atas pekerjaan unik ini. Pekerjaannya terlihat mudah, yaitu memeluk kucing-kucing yang ada di klinik, membelai, dan mengelus mereka. Itu dilakukan agar para kucing jadi lebih tenang dan nyaman.

Meski begitu, pekerjaan ini nggak segampang kelihatannya. Kamu diharuskan memiliki cattitude, yaitu sifat penyayang kucing. Bahkan, lebih baik lagi kalo kamu memiliki kepedulian terhadap kucing liar.

Cek deh: Ini Kisah Kucing Pertama yang Terbang ke Luar Angkasa dan Kembali dengan Selamat ke Bumi

Mampu Berbicara Lembut

Akun Instagram-nya nih!
Sama seperti manusia, hewan pun menyukai kenyamanan di sekitar mereka. Syarat lain untuk jadi pemeluk kucing di Klinik Just Cats Veterinar adalah dapat berbicara atau berbisik lembut kepada kucing-kucing yang ada di sana.

Nah, kamu tertarik untuk mencoba pekerjaan lucu ini?

Artikel ini pertama kali tayang di Bobo dengan judul "Menjadi Pemeluk Kucing, Profesi Unik dari Irlandia"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular