Follow Us

5 Game bergenre Battle Royale Yang Bikin Candu. Bukan Cuma Rule of Survival, Bro!

Rizki Ramadan - Rabu, 17 Januari 2018 | 12:15
Game Free Fire
Rizki Ramadan

Game Free Fire

HAI-online.com - Semenjak game besutan Bluehole Studio yang berjudul PlayerUnkown’s Battlegrounds merambah ke PC, penggemar game genre Battle Royale jadi banyak banget

By the way, buat yang nggak tahu apa itu PlayersUnknowns’s Battleground,PUBG sendiri adalah game yang mengusung ngajak kita sebagai pemain untuk bertahan hidup. Pada awalnya, kita akan berada di dalam pesawat yang terbang di atas sebuah pulau besar, setelah itu kita diharuskan untuk memilih dimana kita mau turun. Setelah sampai ke permukaan, kita harus mencari barang-barang yang mampu membuat kita bertahan hidup sampai menjadi pemain terakhir yang berada di pulau tersebut. Selain di PC, sekarang nggak sedikit juga games yang menyerupai PUBG alias bergenre Battle Royale yang sudah menyebar dipermukaan pasar smartphone Android dan juga Apple

Mulai dari yang grafiknya ciamik seperti pendahulunya yaitu PUBG sampai yang berjalan dengan grafis yang kartunis atau bisa dibilang juga hampir menyerupai Minecrarft. Kepo nggak ada apa aja? Simak deh nih 5 game bergenre Batte Royale ini.

(PENTING UNTUK DI BACA:Let’s Break The Stereotype. Ini Cerita Para Cewek Yang Hobi Main Mobile Legends.)

Free Fire – Battleground

Sama seperti PUBG, game dengan sudut pandang orang ketiga ini mengusung genre Battle Royale. Di Free Fire, kita harus menjadi the last man standing setelah 30 orang diterjunkan dari atas langit dan tentunya kita bisa membuat party bareng teman-teman dan bertahan hidup sebagai tim.

Download: Android, iOS

Rules of Survival

Ingat. Di Rules of Survival, dari 120 orang yang terjun ke pulau terdampar, hanya satu yang menang. Ada banyak senjata dan juga kendaraan yang bisa digunakan untuk bertahan hidup. Jadi, mau bertarung dan menjadi nomer teratas atau lari demi bertahan hidup?

Download: Android, iOS

Halaman Selanjutnya

Survivor Royale
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest