Follow Us

Perusahaan Indonesia jadi Sponsor Utama Rossi dan Marquez di MotoGP?

- Rabu, 29 November 2017 | 07:45
Cocok, Nggak, Nih?
Hai Online

Cocok, Nggak, Nih?

Musim balap MotoGP 2017 telah berakhir dengan menelurka Marc Marquez sebagai juaranya. Meski sudah usai, namun berita tentang balap MotoGP nggak pernah sepi.

Seperti yang baru-baru ini sempat membuat heboh netizen di Instagram. Pemilik akun @topan_edward membuat banyak orang kaget lewat postingannya yang memperlihatkan motor milik pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi.

Ada hal yang berbeda dengan ciri khas tim Movistar Yamaha tersebut, motor tersebut dibalur dengan warna biru muda. Terdapat pula beberapa logo perusahaan asal Indonesia. Apakah ini berarti motor Rossi disponsori oleh perusahaan asal Indonesia?

Konsep Garuda Indonesia Yamaha Team 2019. #motogp #concept #yamaha #valentinorossi #vr46 #motogp #garudaindonesia #garudaairlines #photoshop #photoshoper #photoshoper.id

A post shared by Topan (@topan_edward) on

Jawabannya ternyata nggak. Gambar yang diunggah tersebut merupakan hasil rekayasa grafis yang dilakukan oleh pemilik akun. Motor Yamaha YZR-M1 yang digunakan Rossi diubah grafisnya dengan memakai program Photoshop.

UDAH TAU BELUM? Kisah Konflik di Ruang Ganti Real Madrid yang Semakin Parah!

Pada bagian samping tertera logo maskapai Garuda Indonesia, sedangkan di beberapa bagian terlihat logo perusahaan yang bergerak di industri boga, Indofood, serta penyedia layanan telekomunikasi, Telkomsel.

Selain M1 versi Garuda Indonesia, pemilik akun juga memiliki gambar motor lain dengan grafis toko online Bukalapak. Motor yang digunakan adalah tunggangan Marquez, yaitu RC213V.

Versi toko online #honda #bukalapak #marquez #motogp #motogp2018 #infomotogp #modifikasi #konsep #gridoto

A post shared by Topan (@topan_edward) on

Hmm…, kira-kira dua perusahaan itu benar-benar berminat jadi sponsor Rossi dan Marquez di MotoGP nggak, ya?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel Garuda Indonesia Resmi Sponsori Motor Valentino Rossi?

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular