Follow Us

Let’s Break The Stereotype. Ini Cerita Para Cewek Yang Hobi Main Mobile Legends.

Rizki Ramadan - Rabu, 17 Januari 2018 | 13:15
cewek yang main mobile legends
Rizki Ramadan

cewek yang main mobile legends

HAI-online.com - Demam game Moba melanda. Awalnya, game ini dikira Cuma bakal dimainkan cowok-cowok muda saja, tapi ternyata banyak kalangan ikut merasakan keseruannya. Bapak-bapak juga suka, dan cewek-cewek pun jadi ikut doyan, apalagi hero di tiap game pasti ada yang cewek, kan, tuh.

Untuk kita para cowok, ketemu pemain yang namanya nama cewek atau profile picturenya muka cewek, saat lagi match, pasti senang-senang cemas. Tapi, simpan dulu asumsimu itu. Jangan nge-judge dulu sebelum baca cerita mereka ini.

Let’s break the stereotype!

EMMA JOSEPHINE - SMA TARAKANITA GADING SERPONG (ID: saintgnue)

Gue mulai main tahun lalu tapi cuma main bentar, karena got bored. Baru Agustus kemaren lah download dan mulai main lagi. Soalnya teman-teman gue pada main, gue diajakin lagi. Awalnya gue juga nggak mau tapi berhubung gabut, download lagi deh. Dulu tuh gua nggak bisa main, nah ini kan diajaknya sama yang udah jago, dikasih tau pake hero dan cara mainnya gimana. Terus pas udah bisa jadi asik. Kayanya gara-gara faktor itu deh.

Kalo lagi free banget gua tiap hari main sih. Tapi kalo lagi sibuk biasa 2-3 hari baru main lagi. Sekali main bisa 5-10 games. Sekarang gue udah level 27.

Hero favorit gue tergantung lagi main jadi apa. Kalo lagi pake mage gua biasanya pake Odette. Karena dia damage-nya kalo udah jadi sakit, apalagi pas pake skill 3.

Kalo pake marksman gue biasanya pake Karrie, karena skill 1-3 enak enakeun banget. Jadi abis pake skill 2, gue lari cepet bisa dipake kabur-kaburan juga. Terus pake skill 1 buat lambatin lawan lalu pake skill 3 +fury biar serangan makin cepet dan sakit.

Kalo pake tank, gue suka pake gatot. Karena, selain skill melambatkan dan skill 3 nya yang ngestun gitu lompat tinggi, dia tuh darahnya tebel banget kalo itemnya udah jadi.

Gue tau banyak yang nganggep remeh cewek di Mole. It’s okee! game ini nggak diperuntukan hanya untuk cowok dan banyak juga cewek-cewek di luar sana yang main game ini. Depends juga what kind of game tiap orang itu suka. Just be yourself, jangan takut orang mau ngomong apa tentang lu!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest