Follow Us

Alina Baraz Pecahkan Noice Fest 2017

Alvin Bahar - Senin, 27 November 2017 | 06:00
Alina Baraz
Alvin Bahar

Alina Baraz

HAI-ONLINE.COM - Bagi para kaum urban Jakarta, Kamis dan Jumat lalu jadi acara yang dinanti-nanti dari Noice Fest. Acara yang digelar di Kuningan City dengan dua panggung itu berhasil memuaskan rasa penasaran masyarakat dengan hadirnya Rhye dan Alina Baraz.

Nggak cuma dua musisi itu saja, tapi juga Peking Duk dan The Paper Kites. Ada pula musisi lokal yang hadir, seperti Kimokal, Stars & Rabbit, The Trees and The Wild, Randy Pandugo, Adrian Khalif, dll.

Menghadirkan musisi elektronik bernuansa soul dan R&B sebagai sajian utama. Nggak heran, Alina Baraz ditunggu-tunggu sampai berjam-jam oleh para penggemarnya.

Penampilan Alina Baraz dan berbagai line up internasional litu pun jadi yang paling meriah ketimbang penampilan artis lainnya.

Sayangnya, ditengah kemeriahan acara Noice Fest lewat hadirnya musisi internasional, beberapa musisi lokal gagal main nih. Hal ini pun baru diumumkan pihak panitia secara mendadak lewat Instagram dengan alasan teknis.

Bella, salah satu pengunjung pun mengaku kecewa dengan keputusan ini. Bahkan acara jadi terlambat dan venue (P7) pun menurutnya bahkan belum dibuka.

Terlepas dari batal mainnya para musisi lokal, Noice Fest punya suguhan festival pertama yang dibuat MCM Production cukup menarik. Pengunjung nggak cuma disuguhkan dengan dua panggung di dua lantai, tapi juga area air cinema dari Kinosaurus.

Beragam instalasi efek digital dan dekorasi LED serta visual mapping makin membuat suasana begitu modern. (Dewi)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest