Follow Us

Gara-gara Ramalan, Webseries Kocak Bikinan @Benakribo. Tonton Di Sini!

Rizki Ramadan - Senin, 27 November 2017 | 02:45
Webseries Gara-gara Ramalan
Rizki Ramadan

Webseries Gara-gara Ramalan

Untuk yang setuju bahwa YouTube itu lebih dari teve, web series satu ini bisa jadi penghiburmu lagi. Yap, Rumah Kreatif IVG baru saja merilis sebuah webseries yang disutradarai kreator kenamaan, Benazio Rizki Putra. Judulnya adalah Gara-gara Ramalan.

Bercerita tentang drama percintaan anak muda yang dibalut komedi kreatif, web series satu ini akan tayang delapan episode.

Dikisahkan, Dhino Haryo (@dhinoharyoo), seorang lelaki patah hati yang ditolong sang peramal misterius, dengan panduan sang peramal, Banu memulai petualangan cintanya. Banu juga memiliki dua orang sahabat yaitu Mika yang diperankan oleh Ardina Putri (@ardinhai) dan Ibuy yang diperankan oleh Alfy Saga (@alfysaga)

Yap, webseries ini diperankan oleh banyak banget influencer. Selain yang tadi uda disebut, ada juga Nadia Ayesha Soekarno (@nadiasoekarno), Aulia Wirizqi (@aulion), Usama Harbatah (@duoharbatah), Devienna Setiawan (@deviennaaa), Saravine Naitingale (@saravine), dan komunitas Jakbarvidgram (@jakbarvidgram).

Tonton yuk!

O ya, perlu fyi aja nih, bro. PT Rumah Kreatif IVG ini adalah induk perusahaan dari Indovidgram dan Dearmoms.id yang kuat di komunitas dan para Creator. Peluncuran web series barunya ini adalah bukti bahwa mereka pengen jadi suatu wadah dari ide-ide kreatif anak muda Indonesia

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest