Follow Us

Harga Lebih Mahal 3 Kali Lipat, Tapi Kecepatan iPhone X kalah jauh dengan OnePlus 5T

Rizki Ramadan - Senin, 27 November 2017 | 02:15
iPhone x kalah cepat dibanding oneplus 5T
Rizki Ramadan

iPhone x kalah cepat dibanding oneplus 5T

HAI-online.com - Kabar telah rilisnya smartphone terbaru dari OnePlus rupanya cukup membuat viral dunia internet. Karena, jeroan dari OnePlus 5T ini nggak tanggung-tanggung namun dengan harga yang nggak setinggi smartphone sekelasnya.

Karena dinilai cukup tangguh untuk bersaing, alhasil sebuah channel Youtube EverythingApplePro, membandingkan kecepatan OnePlus 5T dengan iPhone X. Smartphone besutan Apple yang dipatok dengan harga Rp 26 juta.

Pada video yang berdurasi sekitar 11 menit itu diperlihatkan bahwa iPhone beberapa kali tertinggal saat membuka aplikasi-aplikasi berat seperti game Minecraft, Mario, Asphalt dan GTA San Andreas.

(BACA: Gokil, Cowok Ini Lamar Ceweknya dengan 25 iPhone X)

Namun, walaupun OnePlus 5T meninggalkan iPhone X di belakang, sayangnya pada saat harus export video berukuran besar, terihat bahwa OnePlus 5T agak sedikit kewalahan sedangkan iPhone X hanya membutuhkan waktu yang sebentar.

Tapi itu bukan berati OnePlus 5T kalah. Saat masuk ke sesi pembukaan ulang 17 aplikasi yang dibuka secara beruntun. Dengan sangat mengejutkannya, OnePlus 5T hanya membutuhkan waktu 30 detik dan sekali lagi meninggalkan iPhone X jauh dibelakang.

Dari sini terlihat bahwa OnePlus 5T nggak menutup aplikasi yang sudah kita buka, jadi nggak perlu loading ulang untuk memasuki aplikasi tersebut, berbeda dengan iPhone X yang sepertinya masih harus menjalankan proses loading ulang.

Menurut kalian gimana, guys? Mending beli OnePlus 5T atau tetep milih iPhone X?

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest