Follow Us

Perusahaan Otomotifnya Elon Musk Mengeluarkan Produk Powerbank "Antirasis"

Rizki Ramadan - Minggu, 26 November 2017 | 05:45
Powerbank
Rizki Ramadan

Powerbank

Ada yang tau Tesla? Perusahaan otomotif milik Elon Musk yang hampir semua mobil-mobilnya mengusung teknologi yang mutakhir tiba-tiba dikabarkan mengeluarkan sebuah powerbank, guys.

Mungkin ngerasa nggak puas kalau hanya bermain di sektor transportasi masa depan. Tesla kini sudah mulai merambah pasar smartphone yang lebih tepatnya ke ranah aksesori smartphone.

Pada powerbank buatan Tesla ini, terlihat ada dua kabel pendek yang nggak lebih panjang dari 30cm dan ini lah yang HAI sebut powerbank anti “rasis”. Karena, kalau powerbank pada umumnya hanya mengusung satu kabel antara USB 2.0 atau Lightning port untuk Apple. Kalau di Tesla Powerbank, terdapat dua kabel yaitu Lightning port dan USB 2.0. jadi nggak perlu lagi deh kabel tambahan.

Seperti yang HAI rangkum dari Redmondpie, Tesla Powebank ini sepertinya dimaksudkan sebagai barang koleksi bagi para pecinta produk Tesla, karena modelnya dibikin seperti replica kecil “Supercharger Monument”.

Supercharger Monument sendiri adalah tempat mengisi daya mobil listrik untuk produk-produknya Tesla. Tempat pengisian daya ini tersebar di kota-kota yang memasarkan produk Tesla. Kalo di Indonesia jelas belum ada guys. Tapi, pasti keren banget kalo Tesla turut memasarkan produknya di sini.

Aduh, sampai lupa ngasih tahu. Powerbank pertama Tesla ini memiliki kapastias 18.650mAh yang dihargai dengan Rp608 ribu. Minat untuk beli? Langsung nih cek situs resmi Tesla

Penulis: Dio Firdaus

Editor : Rizki Ramadan

Latest