Follow Us

Awas! Salah Kaprah Tempel Stiker Mobil Racing, Bikin Tengsin

- Jumat, 02 Maret 2018 | 14:30
Jadi bahan ketawaan, nih...
Hai Online

Jadi bahan ketawaan, nih...

HAI-Online.com - Banyak cara untuk bikin mobil kesayangan kitatampil keren, salah satunya dengan permainan visual.Dari main warna cat, hingga paling sederhana pasang stiker atau grafis in-house tuner.

Contoh-contohnya seperti Mugen, Ralliart, Spoon Sports, Nismo, TRD, dan masih banyak lagi. Sayangnya banyak yang asal pasang aja nih tanpa tanya-tanya dulu. Ini contohnya yang salah, udah Mugen, TRD pula, padahal mobilnya Daihatsu...

LUCU DEH: Kocak! Ini 8 Jersey Klub Sepak Bola Teraneh Sepanjang Masa

Bukannya jadi tampil keren, yang ada mobil jadi bahan tertawaan. Sekalian HAI jelasin dulu nih tentang in-house tuner nih Sob...

Inget-Inget Nih....
HAI mengutip informasi dari GRidOto, ini semacam shop khusus yang dimiliki pabrikan untuk keperluan tuning/modifikasi produk atau aksesoris untuk merk tertentu. Tiap pabrikan punya in-house tuner yang berbeda.

KEREN NIH: 13 Tips Liburan Seru di Hotel Gantung Tertinggi Dunia di Purwakarta

Misalnya Honda punya Mugen dan Spoon Sport, Toyota ada TRD, Mitsubishi terkenal dengan Ralliart, Nissan punya Nismo, dan masih banyak lagi. Nggak cuma merek Jepang, merek Eropa juga punya in-house tuner juga. Contohnya BMW Hamman Motorsport, Alpina, Breyton, dan Ac Schnitzer. Lalu Mercedes Benz ada AMG, Brabus, Carlsson, dan Lorinser.

Cuma memang seringnya in-house tuner dari Jepang yang jadi korban salah kaprah seperti Mugen, TRD, dan Spoon Sport.

Kocak.....
Saking salah kaprahnya sampai diperjualbelikan dengan luas. Bukannya enggak boleh pakai stiker atau grafis in-house tuner, tapi sesuaikan dengan merek mobil lo biar terlihat pas dan nggak malu-maulin diri sendiri!

Jadi sekarang udah ngerti kan kenapa enggak bisa asal pasang, dong?

Artikel ini pertama kali ditayangakn di GridOto, dengan judul artikel Jangan Asal Pasang Logo Ini di Mobil, Bukannya Keren Malah Bisa Dibully!

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest