Follow Us

Apasih Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini?

Alvin Bahar - Kamis, 23 November 2017 | 03:45
WhatsApp Chat
Alvin Bahar

WhatsApp Chat

HAI-ONLINE.COM - Apa ya, aplikasi favorit pekerja milenial?

Helpster melakukan survei kepada pekerja yang masuk dalam kriteria pekerja milenial yang terdaftar dalam 33,000 database mereka.

Mereka menemukan beberapa hal yang menarik yang dapat menjadi pembelajaran bagi perusahaan-perusahaan yang sedang bergelut dengan pekerja milenial saat ini.

Hasil survey menyatakan sebanyak 39% responden mengatakan bahwa aplikasi favorit mereka adalah WhatsApp, 27% mengatakan social media, 13% responden mengatakan aplikasi pencarian kerja, 135 lainnya menggunakan aplikasi entertainment (pemutar lagu, video, dll) dan 8% menggunakan aplikasi belanja online.

Dengan hasil ini mungkin sudah saatnya perusahaan bisa mulai menggunakan WhatsApp sebagai saluran alternatif untuk mencari pekerja serta menjadikannya sebagai sarana tanya jawab atau maintain grup pekerja terutama pekerja milenial.

Cek deh: 3 Aplikasi untuk Mengelola Uang Jajan, Install Yuk!

Note: - Karakteristik pekerja milenial dengan rentan usia 18 s/d 30 tahun - Karakteristik database Helpster adalah pekerja sektor informal dan sedang mencari pekerjaan. - Dengan pendidikan mayoritas SMA/SMK

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest