Follow Us

Ini 6 Hal yang Cewek Perhatikan Saat Pertama Kali Bertemu dengan Cowok

- Selasa, 10 April 2018 | 15:00
Bocoran Cara PDKT Cewek Berdasarkan Selera Musiknya
Hai Online

Bocoran Cara PDKT Cewek Berdasarkan Selera Musiknya

HAI-ONLINE.COM - Saat pertama kali bertemu dengan cowok, pasti deh secara nggak sadar cewek bakalan merhatiin 6 hal ini. Jadi, buat kamu para cowok yang ingin terlihat keren saat pertama kali bertemu dengan doi, coba untuk maksimalin 6 hal ini agar doi langsung terkesima dengan kamu!

1. Cara Bersalaman

Nah, ini adalah salah satu hal yang paling sederhana saat pertama kali bertemu dengan doi. Kalau kamu bersalaman dengan doi cuman sekadar basa-basi atau lebih parah lagi kamu nggak memandang wajahnya, dijamin deh doi bakalan mandang kamu sebagai cowok yang nggak niat untuk berkenalan dengannya!

2. Memerhatikan Sepatu

Bukan berarti kamu harus menggunakan sepatu yang bermerk ya guys. Paling nggak tuh kamu menggunakan sepatu yang rapih dan bersih. Dengan begitu, kamu akan tampil dengan percaya diri dan doi pun akan tertarik dengan kamu lho.

3. Tata Krama

Kalau ini sih sudah pasti penting banget dong ya. Nah, dari sinilah kamu terlihat apakah kamu respek dengan doi atau tidak. Usahakan kamu harus selalu sopan dengan doi, seperti tidak mengeluarkan lelucon yang menggunakan kata-kata kasar ataupun hal lainnya. Inget, ini tuh pertama kalinya kamu bertemu dengan doi!

4. Cara Menatap Mata

Sadar atau enggak, cewek tuh bakalan merhatiin cara kamu menatapnya. Mereka akan tahu apakah kamu semangat saat berbincang dengannya atau malah males-malesan.

5. Memerhatikan Area Bibir

Nah, kalau hal ini sih biasanya jarang diperhatikan sama cewek. Tapi percaya deh ketika kamu lagi ngobrol sama doi, pasti sesekali doi bakalan merhatiin bibir kamu!

6. Cara Bertindak dengan Orang Lain

Ketika kamu pertama kali bertemu dengan doi, pasti segala sikap kamu akan menjadi perhatiannya. Nah, cara kamu bertindak atau berinteraksi dengan orang lain pun tak luput dari perhatiannya. Contohnya, ketika kamu memanggil atau meminta bantuan pada waitress di sebuah restoran dan terlihat kasar atau tidak sopan maka nilai kamu dimata doi pun akan jatuh! Satu hal yang perlu kamu ingat, meskipun cewek memperhatikan 6 hal ini dari cowok saat pertama kali bertemu, bukan berarti kamu harus menjadi orang lain ya. Just be yourself! Kalika Diah

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest