Follow Us

Suka Mencium Bau Bangkai! Ini Dia 7 Fakta Slipknot yang Aneh dan Bikin Kaget

Fadli Adzani - Sabtu, 25 November 2017 | 07:15
Chris Fehn, Corey Taylor dan Shawn Crahan
Fadli Adzani

Chris Fehn, Corey Taylor dan Shawn Crahan

Buat para metalheads, nama SlipKnot mungkin nggak asing lagi di telinga kalian. Selain penampilannya sangat nyentrik kalau di atas panggung, SlipKnot dapat dikatakan sebagai ikon metal dunia yang namanya nggak lekang oleh waktu.

Dalam artikel ini, HAI ingin berbagi dan sharing informasi tentang fakta-fakta band beranggotakan 9 orang yang terbentuk di Iowa, Amerika Serikat itu sama kalian.

Ada beberapa fakta yang bikin kamu jijik, sih, apakah kamu siap mengetahui fakta-fakta mengejutkan tentang SlipKnot? Kalau siap, langsung liat informasinya di bawah ini!

#1 Shawn Crahan Memakan Kotoran!

Sang pemain perkusi, Shawn “Clown” Crahan, pernah kotoran atau sampah di atas panggung. Sang gitaris, Jim Root, mengklarifikasi bahwa hal ini benar adanya. “Tangannya mungkin masih kotor, dan ketika ia memakan makanannya, kotoran itu masuk ke dalam mulutnya,” ujarnya, dikutip Kerrang.com.

#2 Teriakan dalam Lagu (515) yang Misterius

Kalau kalian mendengarkan lagu mereka yang berjudul (515), terdapat suara teriakan yang sangat mengerikan. Itu bukan teriakan sang vokalis Corey Taylor, melainkan sang DJ Sid Wilson, yang saat itu, kakeknya meninggal, dan ia ingin berteriak sekencang mungkin, dan akhirnya teriakan itu direkam.

#3 Menandatangani Tulang Manusia

Shawn pernah bercerita bahwa mereka diminta untuk menandatangani sebuah barang milik penggemarnya. Bukan buku atau CD, melainkan tulang kaki manusia asli.

#4 Shawn Crahan Suka Mencium Bau Burung Mati

Shawn menyimpan sebuah gelas besar yang berisikan burung mati di dalam perkusinya, dan ia suka mencium baunya di atas panggung untuk menambah kesan hardcore.

#5 Tidak Pernah Mencuci Topeng Mereka

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest