Follow Us

Hotel Kapsul di Semarang Ini Cocok Banget Untuk Para Backpacker. Ongkosnya Nggak Sampe Rp 70 ribu!

Rizki Ramadan - Rabu, 22 November 2017 | 06:45
Hotel Capsule di Semarang
Rizki Ramadan

Hotel Capsule di Semarang

Lawang Sewu sudah menjadi Icon Kota Semarang, selain itu ada Umbul Sidomukti yang menawarkan pesona keindahannya. Semarang menawarkan wisata dan kulinernya yang memanjakan wisatawan. Untuk penginapannya sendiri, di Semarang nggak perlu keluar budget banyak, karena di Semarang udah ada hotel kapsul nih!

Sleep & Sleep Capsule Semarang adalah hotel kapsul pertama di Semarang yang berada di alamat Jl. Imam Bonjol No.15-17, Dadapsari, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50173. Untuk menginap di sini kalian hanya mengeluarkan Rp.69.000 untuk 1 capsule di level 3 nggak termasuk sarapan ya. Tapi jangan khawatir, kuliner semarang sangat ramah di kantong backpacker kok.

Dengan harga Rp.69,000 kalian sudah dapat free Wifi dan free loker, jangan takut internetan lemot ya, karna wifi nya kenceng banget!

The Lobby

Lobby nya unik, cocok buat foto kekinian ala kids zaman now, ada kursi pesawat yang sama dengan salah satu tempat makan di Jakarta. Dan di Lobby ini, kalian bisa menonton tv sambil bertukar cerita sama backpacker yang lain nya. Di Lobby ini juga ada musholla dan cafetaria nya.

Room

Room-nya seperti kamar asrama, dan terdapat banyak bilik tirai. Di dalam capsule nya terdapat hanya satu stop kontak saja, ada lampu, dan selimut, tidak usah takut privasi kamu terganggu, karena ada tirai nya kok.

The Bathroom

Low budget bukan berarti semua fasilitasnya asal-asalan ya. karna kamar mandi nya sangat bersih dan wangi. Kamar mandi ini sharing, campur antara perempuan dan laki laki. Ada beberapa kamar mandi dengan shower, dan beberapa wastafel.

Jadi, hotel ini sangat recommended untuk kamu yang ingin liburan dengan low budget. Oh iya kamu bisa mendapatkan free minuman apa saja yang ada di kafeterianya kalau kamu mengabadikan momen di hostel ini dan di-share ke Instagram.

(Penulis: Fajar Nur Octaviani)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest