Follow Us

Nggak mau kalah dengan Arena of Valor, Mobile Legends Bikin turnamen Berhadiah Milyaran Rupiah! Berani Ikut?

Rizki Ramadan - Selasa, 21 November 2017 | 06:15
Pertandingan Mobile Legends
Rizki Ramadan

Pertandingan Mobile Legends

Sekarang, persaingan antar game MOBA semakin memanas. Apalagi semenjak AoV gencar mengiklankan beberapa hadiah yang dibagikan Garena untuk para pemain AoV.

Mungkin, setelah melihat semua iklan AoV. Moonton, selaku developer Mobile Legends, merasa tersaingi dan akhirnya mereka memutuskan untuk membuat liga mereka sendiri.

Dengan nama Mobile Legends Profesonal League (MPL), Moonton mengadakan gelaran liga yang baru menginjak musim pertama ini di Indonesia dan akan berlangsung selama tujuh minggu yaitu 13 Januari sampai 11 Maret 2018.

Hampir sama dengan beberapa liga e-sport lainnya, jadwal penyelenggaraan liga ini akan dilaksanakan setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu dimulai dari jam 4 sore sampai jam 9 malam.

Di sini, akan ada 10 tim yang bersaing secara online untuk memperebutkan 8 kursi di Grand Final dan memenangkan hadiah USD 50.000 atau Rp676 Juta,bro!

Loh kok nggak sampai milyaran? Wah, artikel click bait nih! Tenang dulu guys. Judulnya bukan click bait kok. Hadiah yang dikasih Moonton untuk pemenang dan para pemain bukan cuma itu aja. Nih, HAI kasih tau lagi hadiah-hadiahnya.

Selain hadiah dari babak Grand Final, setiap tim yang ikut berpatisipasi setiap minggunya akan mendapat bayaran Rp4 juta. Berarti, kalau dihitung-hitung, selama 7 minggu bertanding, setiap pemain akan mendapatkan sekitar Rp28,4 juta. Gokil nggak tuh? Belum menang aja udah dapet uang setiap minggu.

Eits, belum selesai sampai disitu aja bagi-bagi uangnya. Setiap minggunya, tim yang dapet poin kemenangan akan diberikan hadiah berupa uang tambahan Rp3,3 juta. Untuk pemain MVP pada musim itu akan diberi hadiah Rp13 juta dan untuk pemain dengan top KDA (kill, death, assist) pun akan mendapatkan hadiah sebesar Rp6,7 Juta.

Nggak berhenti sampai disitu, hadiah berupa uang juga terus mengalir untuk MPL All Stars Team dengan hadiah Rp4 juta untuk setiap pemainnya dan yang terakhir, ini beneran terakhir kok. Untuk yang bisa memenangkan Final MVP akan dihadiahkan dengan Rp13 juta.

Gokil nggak, tuh? Saking banyaknya hadiah, kayak nggak ada habisnya, guys. Nah, buat lo yang punya tim Mobile Legends dan ngerasa tim lo cukup kuat, langsung aja deh daftar. Emangnya nggak ngiler baca hadiahnya?

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest