Follow Us

5 Kencan Anti-mainstream yang Boleh Kamu Coba Biar Makin Romantis

Alvin Bahar - Senin, 20 November 2017 | 05:45
Gaya pacaran ala Korea yang mungkin bisa jadi referensi kalian
Alvin Bahar

Gaya pacaran ala Korea yang mungkin bisa jadi referensi kalian

HAI-ONLINE.COM - Berkencan dengan pacar atau gebetan, nggak harus melulu tentang nonton bioskop dan makan di restoran. Masih banyak lagi hal-hal gila yang bisa kamu lakuin bareng doi. Apalagi kan, jaman sekarang, banyak cewek yang nyari tipe cowok dengan pemikiran unik.

Seperti beberapa hal berikut misalnya, cara-cara kencan anti-mainstream ini pastinya bikin suasana berduaan kalian jadi makin lebih seru lagi deh. Bisa-bisa, doi jadi makin lengket gara-gara hal berbeda yang didapet dari kalian. Mau tau kan, hal-hal apa aja sih yang dimaksud? Daripada makin penasaran, yuk simak ulasannya.

Cek deh: #HariPatahHatiNasional Adalah Pelajaran Kalo Pacaran Lama Pun Belum Tentu Jadi Lho 1. Melindungi doi dengan penuh perhatian saat naik gunung

Tugu di Gunung Bromo
Segarnya udara dan iundahnya pemandangan alam bebas, membuat momen berduaan kamu pasti jadi makin romantis lagi. Melindungi dan memberikan segala perhatian kepada doi sepanjang perjalanan menuju ke puncak gunung, tentu akan membuat doi jadi lebih percaya kepada kamu. Apalagi, kamu akan bisa lebih mengenal satu sama lain dengan pasangan, sebab banyak yang bilang, sifat asli seseorang bakalan lebih ketara saat naik gunung.

2. Nuansa gelap gulita nan romantis di pertunjukan teater

Teater SMAN 6 Yogyakarta
Buat yang belom pernah ngelakuin hal ini, mungkin pertunjukan teater kesannya agak membosankan. Tapi, sesekali wajib dicoba deh, nonton teater langsung itu juga seru kok. Apalagi, saat pertunjukan teater berlangsung kan, bangku penonton akan gelap gulita. Memandangi dan meresapi alur cerita dari kegelapan bareng doi, tentu akan menjadi momen berduaan kamu jadi lebih romantis dan nggak akan terlupakan. 3. Berkompetisi lewat main game

Gamepad untuk Mobile Legends
Ada banyak permainan yang bisa kamu lakuin berduaan bareng doi, adu lempar dart misalnya. Kalo ngelakuin kayak gini, kamu akan ngalamin keseruan saat harus berkompetisi dengan doi. Apalagi bila doi berhasil menang dari kamu, kasih ucapan selamat serta sedikit ejekan menggoda pasti jadi bikin nuansa berduaan jadi lebih intim.

4. Berbagi tawa canda dengan nonton Stand-Up Comedy bareng

Top 5 Stand Up Comedy Indonesia Season 3
Tertawa ialah tanda kebahagiaan. Kamu bisa bawa si doi buat nonton acara stand-up comedy untuk saling berbagi rasa bahagia tersebut. Apalagi kan, sekarang di Indonesia, stand-up comedy sedang bagus-bagusnya, jadi tunggu apalagi, cobalah segera cara yang satu ini.

5. Masak bareng dan menikmati hasil makanannya berdua

Ilustrasi
Ada yang bilang, cewek jaman sekarang mah banyak yang nggak bisa masak. Oleh karena itu, cobalah kamu ajak si doi untuk masak bareng. Bukan maksud ngetes doi ya, tapi lebih untuk berkencan. Apalagi, kalo kalian berdua sama-sama nggak bisa masak, ini akan jadi sebuah momen yang lebih seru. Kalian akan belajar dan saling bekerja sama untuk menciptakan sebuah makanan yang lezat. Tapi jangan lupa, setelah itu, kalian harus makan bareng hasil masakan yang tadi dibuat. Kalo nggak enak, ya nikmatin berdua. Ini kan, sama aja kayak belajar menikmati pahit manisnya kehidupan berdua bareng doi. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest