Follow Us

Apakah Snapchat Bakal Punya Fitur Game?

Alvin Bahar - Senin, 20 November 2017 | 05:45
Snapchat
Alvin Bahar

Snapchat

HAI-ONLINE.COM - Pertanyaan itu nggak muncul begitu aja, sob. Rumor adanya fitur baru game di Snapchat disinyalir karena adanya pembelian saham dari Tencent yang sudah punya banyak portofolio soal game.

Snap sebagai induk perusahaan Snapchat dianggap kurang sukses dan akan buat beberapa fitur baru demi meningkatkan pengguna. Salah satunya ialah lewat game.

Tencent membeli saham Snap senilai 12% dan memang sudah menyarankan Snap untuk menghadirkan fitur game tersebut untuk penggunanya.

Dalam Reuters, perwakilan Tencent mengungkapkan kalau ada kemungkinan eksplorasi peluang kerja sama dengan perusahaan mengenai penerbitan game mobile dan linimasa. Selain itu untuk berbagi keuntungan finansial dari pertumbuhan bisnis dan monetisasi di masa depan.

Tencent memang sudah banyak bikin game menarik, seperti Mobile Arena, Strike of Kings, dan King of Glory. Perusahaan ini juga punya saham di berbagai lini game, contohnya Clash of Clans dan Candy Crush.

Apakah Snapchat bakal punya fitur game? Kita tunggu aja ya kelanjutannya. Karena dari pihak Snapchat sendiri belum berkomentar jauh soal ini. (Dewi)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest