Follow Us

Ini Dia Cara Supaya Kamu Punya Badan Kayak Aquaman

Alvin Bahar - Senin, 20 November 2017 | 03:45
Aquaman
Alvin Bahar

Aquaman

HAI-ONLINE.COM - Salah satu jagoan yang muncul dalam film Justice League bersama Batman dan Superman adalah Aquaman. Berbeda dengan karakter lain yang memang mirip dengan versi komiknya, Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa sedikit berbeda. Raja Atlantis itu digambarkan lebih liar, besar, dan berotot.

Untuk mendapat karakter dan tubuh seperti itu tentu perlu latihan fisik. Dan menu latihan yang dilakukan Momoa bukanlah hal yang mudah. Ia juga harus melakukan rutinitas yang sebenarnya nggak ia sukai, karena pada dasarnya ia lebih memilih melakukan aktivitas outdoor daripada berada di gym.

Karenanya, agar seimbang, beberapa hal yang sebelumnya sudah jadi aktivitas rutinnya juga dimasukkan dalam program olahraga untuk membentu tubuh Aquaman.

Cek deh: Justice League Dapet Review Jelek Karena 8 Adegan Ini Dihapus Dari Film?

Last day in the Home Gym. A big Mahalo to @wfmft for building this world for us and pushing me inspiring me and to zach for believing in me it's an honor to play aquaman 5 more days and I'm going back to being Hawaiian. Ready to grind cuz. Cheeeehooooooi. Fish and poi @jasonericlaciste awlright. ALOHA j

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

Seperti dalam film-film lain, sutradara Zack Snyder meminta agar para aktornya berlatih menggunakan metode Gym Jones. Artinya mereka harus melatih otot-otot fungsional, menyerupai kemampuan khusus yang dimiliki para superhero. Sebutlah bila jagoan yang dimaksud memiliki kemampuan mengangkat beban berat, maka aktornya juga harus melatih otot-otot yang dipakai untuk mengangkat beban.

Cara ini sebelumnya diterapkan oleh Gerard Butler saat membintangi film 300, dan Henry Cavill untuk jadi Superman. Untunglah tubuh Momoa yang memiliki tinggi 193 cm dan berat 108 cocok untuk peran Aquaman yang merupakan perenang tangguh.

Don't try this at home. It looks fun it's NOT.

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

Walau demikian, berenang sebenarnya bukan olahraga pilihan Momoa. "Berenang itu kadang membosankan seperti berlari di treadmill. Saya lebih suka kegiatan outdoor yang memiliki tujuan daripada melakukan gerakan sama berulang-ulang dalam gym," ujar cowok yang sempat membintangi film Conan the Barbarian itu.

@wfmft @hotlantayoga what the fuck 10 to 1 then 1 to 10 And that's after 2 hrs of back. Getting ready for JL. Enjoy the Movie everyone. Buy the ticket take the ride. Hahahahahahah it's along ride I'm in for 10 yrs. blessed stoked. And proud of my friends. It's a big beautiful DC world. Enjoy. aloha ALI'I

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular