Follow Us

Single Terbaru JKT48 Bercerita Tentang Melody

Alvin Bahar - Jumat, 17 November 2017 | 08:45
Kimi Wa Melody
Alvin Bahar

Kimi Wa Melody

HAI-ONLINE.COM, Jakarta - JKT48 merilis single terbaru yang ke-18 bernama “Kimi wa Melody (Dirimu Melody). Single ini bertujuan untuk mengantar kelulusan Melody Nurramdhani Laksani yang telah diumumkan sebelumnya di event JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017, Balai Sarbini, Jakarta.

Melody mengatakan bahwa apa yang diinginkannya telah banyak terwujud dan berharap adik-adiknya di JKT48 harus bisa berkembang melebihi dirinya demi meraih impian.

Cek deh: Melody JKT48 udah Ingin Graduate Sejak 2-3 Tahun Lalu, "Baru sekarang timing-nya tepat"

“Kimi wa Melody” (Dirimu Melody) kini telah memasuki tahap produksi video musik yang berlokasi di Jogjakarta, di mana konsep yang diusung adalah perpaduan budaya tradisional Indonesia dengan budaya pop culture idol Jepang.

Konsep ini dipikirkan oleh Melody sendiri dan diwujudkan bersama JKT48. Ia berharap perpaduan budaya ini bisa menjadi motivasi untuk anak-anak muda agar ikut bangkit memajukan budaya Indonesia di ranah internasional dengan perpaduan budaya yang modern.

JKT48 berencana merilis single “Kimi wa Melody” Dirimu Melody) ini pada akhir tahun, Desember 2017.

Adapun member-member yang ikut berpartisipasi sebagai berikut, (sesuai urutan abjad): 1. Adhisty Zara 2. Ayana Shahab 3. Beby Chaesara Anadilla 4. Cindy Yuvia 5. Devi Kinal Putri 6. Gabriella Margareth 7. Frieska Anastasia Laksani 8. Made Devi Ranita 9. Melody Nurramdhani Laksani (Center) 10. Michelle Christo Kusnadi 11. Shani Indira Natio 12. Shania Gracia 13. Shania Junianatha 14. Sonia Natalia 15. Thalia Ivanka 16. Viviyona Apriyani

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest