Follow Us

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Ngomongin Politik Saat PDKT

Alvin Bahar - Jumat, 17 November 2017 | 06:15
Mau PDKT Sama Cewek di Dunia Maya Social Media Itu Gerbangnya
Alvin Bahar

Mau PDKT Sama Cewek di Dunia Maya Social Media Itu Gerbangnya

HAI-ONLINE.COM - Banyak hal yang ingin kamu obrolin sama doi kalo lagi pdkt. Tapi, cobalah untuk sedikit ngehindarin topik politik ya meski lagi hangat-hangatnya. Soalnya kalo salah-salah, nantinya justru bisa memperkecil peluang kamu buat dapetin cintanya doi. Lho, apa hubungannya sih?

Ya, sebuah survei yang digelar oleh online dating, Coffe Meets Bagel, menyimpulkan bahwa pandangan politik ternyata bisa menjadi pertimbangan utama seseorang dalam mencari pasangan. Utamanya, bila pandangan politiknya berbeda, kemungkinan untuk bisa jadiannya juga jadi kecil.

Cek deh: Patut Dihindari, Ini 5 Contoh Praktik Korupsi di Keseharian!

Survei ini dilakukan kepada 1.320 responden di Amerika Serikat sana. Hasilnya, sebanyak 70 persen jomblo yang mendukung partai Demokrat versi Amerika Serikat, berkeinginan mencari pacar dengan pandangan politik yang sama. Kemudian, 55 persen jomblo pendukung partai Independent, juga mengharapkan hal yang serupa.

Sementara, para jomblo pendukung partai Republik agak sedikit berbeda nih, sebab cuma 43 persen doang yang ingin punya pacar dengan kesamaan pandangan politik.

Sebenernya mah sah-sah aja ngomongin politik, tapi tergantung si doi aja gimana nanggepinnya. Lagian, perbedaan justru indah kok, kan bisa saling melengkapi. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest