Follow Us

Lebih Kencang dari Usain Bolt, Pesepakbola Ini Menjadi yang Tercepat di Dunia?

Fadli Adzani - Sabtu, 18 November 2017 | 09:15
Hector Bellerin sedang berlatih bersama skuad Arsenal
Fadli Adzani

Hector Bellerin sedang berlatih bersama skuad Arsenal

Kita semua tahu bahwa Usain Bolt, sang pelari dari Amerika Serikat, merupakan pelari yang fenomenal dengan memecahkan rekor dunia karena berhasil mencapai jarak 40 meter dalam waktu 4,64 detik saja! Namun, ternyata ada yang lebih cepat darinya. Ya, pemain sepak bola. Dalam artikel ini, HAI akan membicarakan tentang pemain sepak bola tercepat!

Dia adalah Hector Bellerin, pemain sepak bola yang berasal dari Spanyol dan beroperasi sebagai bek kanan Arsenal yang dibeli dari Barcelona beberapa tahun lalu.

Salah satu meme Hector Bellerin dan Usain Bolt
Jadi, seperti meme-meme yang sedang bermunculan di internet saat ini, Bellerin berhasil mengalahkan rekor Bolt. Namun bedanya, Bolt berlari di trek Olympic, kalau Bellerin lari di lapangan bola.

Menurut situs Independent, Bellerin berhasil mencapai jarak 40 meter dalam waktu 4,42 detik, mengalahkan Bolt. Walau bedanya sangat tipis, namun itu bisa menjadi pengaruh besar kalau sudah berbicara di lapangan.

Bahkan, di game FIFA 2017, Bellerin merupakan pemain sepak bola tercepat, mengalahkan Gareth Bale, Jurgen Damm, Mathis Bolly dan Perre-Emerick Aubameyang. Tentu saja, FIFA pasti sudah melakukan riset di lapangan, sehingga dapat menetapkan Bellerin sebagai pemain sepak bola tercepat.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest