Follow Us

Ini Dia 3 Bukti Kesederhanaan Seorang Dave Grohl, Bikin Makin Kagum dengannya!

Fadli Adzani - Kamis, 16 November 2017 | 09:00
Dave dan Harper Grohl
Fadli Adzani

Dave dan Harper Grohl

Ketika ditanya oleh seorang wartawan dengan pertanyaan, "Apa yang kamu lakukan dengan semua uangmu?", sang frontman Foo Fighters dan mantan drummer Nirvana, Dace Grohl, menjawab dengan sangat santai.

Ia nggak memperlihatkan kesombongannya dengan uang yang ia punya.

Dave Grohl
Tentu saja, kalau mau jujur, pasti uang Dave sangat banyak, mengingat jadwal tur yang ia lakoni bersama Foo Fighters juga melimpah, pasti penghasilannya besar.

"Semua uangku langsung masuk ke bank," ujarnya, dikutip oleh Red Bulletin.

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 3 hal yang membuktikan bahwa Dave adalah rockstar yang sederhana melalui kutipannya.

1. "Aku nggak mau menghabiskan waktuku untuk memikirkan bagaimana caranya untuk mendapatkan uang lebih ketika aku memiliki uang yang cukup. Aku bukan seorang banker, aku seorang musisi," ujarnya kepada Red Bulletin.

2. "Bagaimanapun juga, uang telah memberikanku kebebasan untuk membuatku bisa melakukan apa yang ku mau dan nggak mengkhawatirkan apapun," tambahnya.

3. Berbeda dengan orang-orang kaya lainnya yang mengendarai sport car, namun tidak untuk Dave Grohl.

"Aku hanya mengendarai mobil keluarga, bukan SUV, hanya mobil yang muat 5 orang. Aku juga hanya memiliki rumah yang cukup besar untuk keluargaku," jelasnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest