Follow Us

4 Tipe Cowok yang Bikin Cewek Susah Move On

- Kamis, 16 November 2017 | 06:45
Putus Cinta Ternyata Banyak Keuntungannya
Hai Online

Putus Cinta Ternyata Banyak Keuntungannya

cewek susah move on, nggak? Daripada pusing mikirin kelamaan, mendingan langsung baca ini aja!

1. Cowok Banget atau Gentleman

Tipe cowok ini adalah tipe idaman semua cewek. Biasanya, tipe cowok ini hobi dengan hal-hal yang menantang, seperti mendaki gunung, bela diri, dan masih banyak lainnya. Satu fakta yang jelas dari tipe ini, biasanya si cowok itu cuek. Eits, cuek disini bukan nggak perhatian sama ceweknya ya. Tapi, dengan sikap yang sederhana dan simple, bisa bikin cewek nyaman dan klepek-klepek. Sudah pasti dong, tipe cowok ini bakalan bikin cewek susah move on!

2. Romantis

Siapa sih yang nggak mau punya cowok romantis? Semua cewek juga pasti pengen dong! Nah, biasanya tipe cowok ini tuh selalu sukses bikin pasangannya bahagia dengan kejutan atau surprise yang mereka kasih. Contohnya nih, si cowok bikinin bekal makanan untuk si cewek dan di dalamnya terselip surat yang berisikan semangat untuk menjalani hari-hari. Kalau sudah gini sih, cewek bakal senyum-senyum sendiri! Satu lagi, tipe cowok ini juga sukses bikin cewek susah move on.

3. Humoris

Dalam suatu hubungan pasti bosen dong ya kalau selalu serius. Ada kalanya untuk santai dan bercanda satu sama lain. Cewek bakalan suka banget nih kalau si cowok ngelawak-ngelawak lucu yang bikin tertawa terbahak-bahak. Pasti deh, kalau sudah putus dengan tipe cowok ini bakalan susah move on karena selalu terngiang-ngiang tuh candaan si cowok!

4. Tegas

Kalau tipe ini biasanya memiliki prinsip yang nggak mudah goyah. Tipe ini juga dapat dikatakan sebagai cowok yang dewasa dalam perilakunya. Makanya, cewek suka banget nih sama cowok yang tegas. Tak jarang, kalau sudah putus bikin cewek susah move on. Kalika Diah P.M

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest