Follow Us

Kalo Lionel Messi Dibikin Film, 3 Aktor Ini Cocok Memerankannya

Alvin Bahar - Kamis, 16 November 2017 | 05:30
Barcelona Ketagihan Perpanjang Kontrak Messi
Alvin Bahar

Barcelona Ketagihan Perpanjang Kontrak Messi

HAI-ONLINE.COM - Lionel Messi memang layak dikategorikan sebagai salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ngehiasin arena lapangan hijau. Bergelimpahan trofi bersama klubnya, Barcelona, serta lima kali menangin gelar individu Ballon D’or, rasanya udah cukup mutlak untuk buktiin seberapa hebat kualitas seorang Messi. Melihat itu semua, rasanya nggak berlebihan ya, kalo suatu hari nanti, perjalanan karier sepak bola Messi akhirnya dirangkum jadi sebuah film. Ya, karier fenomenalnya, tentu bisa menginspirasi banyak orang di luar sana. Apalagi, bukan sebuah hal yang aneh lagi, kalo sosok inpiratif pesepakbola sampai diangkat ke layar lebar, Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, dan Pele, pernah lebih dulu merasakannya. Sejauh ini, memang belum ada kabar serta tanda-tanda untuk mewujudkan film Messi tadi. Tapi, pertama-tama, bolehlah kita sedikit berandai-andai, siapa saja sih aktor kenamaan yang layak untuk berperan sebagai Messi? Berikut ulasannya.

Cek deh: Messi Ternyata Koleksi Jersey Pesepakbola, Sayangnya Nggak Ada Ronaldo 1. Christian Bale

Christian Bale
Christian Bale identik dengan perannya sebagai Batman di film The Dark Knight. Selain itu, ia terbilang merupakan aktor yang begitu bersungguh-sungguh dalam mendalami karakter yang dimainkannya. Pada film The Machinist misalnya, Bale sampai harus kehilangan banyak berat badannya demi berperan dalam film tersebut.

Nah, rasanya Bale terbilang cocok kalo ditunjuk untuk berperan sebagai Messi. Bale mungkin akan lebih dulu menghabiskan banyak waktu di lapangan hijau agar bisa betul-betul mendalami perannya itu. Apalagi, brewok yang dimiliki Bale juga nampak begitu mirip ya dengan Messi, tinggal gimana kreasi dari tim tata riasnya aja.

2. Matt Damon

Matt Damon
Kualitas akting Matt Damon sudah cukup terbukti di sejumlah judul film, khususnya lewat Good Will Hunting dan The Adjustment Bureau. Melihat hal itu, Damon nampaknya dirasa cocok untuk memerankan sosok Messi. Apalagi, Damon juga telah berpengalaman bermain dalam film bertema olahraga, kala berperan dalam biografi atlet rugby, Francois Piennar. Damon memang sedikit lebih tinggi daripada Messi, tapi itu bisa diaturlah sama tim animasi dan tata riasnya. 3. Tom Hardy

Tom Hardy
Tom Hardy telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam film Inception, The Revenant, dan Lawless. Mungkin, yang paling gila adalah ketika ia berperan dalam film Bronson. Hardy dengan apiknya melakukan banyak improvisasi yang membuat film itu terlihat lebih bagus dari skenario awalnya. Atas dasar itulah, kiranya Hardy sangat cocok kalo memainkan peran sebagai Messi. Setuju nggak? (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular