Follow Us

5 Pertanyaan Paling Basi Saat PDKT Sama Cewek

- Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:00
PDKT
Hai Online

PDKT

HAI-ONLINE.COM – Momen PDKT adalah masa kita diuji, disuruh buat berpikir kreatif gimana caranya bisa merebut hati gebetan. Jangan sampe doi kabur gara-gara obrolan kita yang basi.

Nah, bisa dibilang masa-masa ini lebih berat daripada ngerjain soal matematika. Kalo matematika udah ada rumusnya. Lah kalo cewek? Rumus nggak ada yang jelas, udah kayak main tebak-tebakan. Paling ujung-ujungnya berharap sama keberuntungan. Makanya saat PDKT ini kita diuji banget, apalagi kalo saingan kita udah kayak antrian beli macaroni pedes itu. Baahhhh…. berat banget cuy!

Maka dari itu, kita dituntut buat kreatif dan jangan jadi cowok yang common banget jurus PDKT-nya. Cewek bakalan ogah! Sebelum PDKT, lo pelajari dulu sasaran tembak plus sebisa mungkin hindari kalimat-kalimat basi yang biasa dipake sama cowok-cowok lain. Kayak yang ini, nih. Catet ya bro!

Lagi apa?

Mungkin ini salah satu bentuk perhatian, tapi kalo membuka obrolan dengan pertanyaan kayak begini terus, sih, pasti lo dikira punya template kalimat ini yang selalu lo kirim ke semua cewek-cewek yang lagi lo PDKT-in juga. Duh!!

BACA JUGA: 5 Kado yang Diharapkan Para Gamer Dari Pacarnya

Lagi dimana?

Belum jadi pacar aja udah posesif, nanya-nanya “lagi dimana?” Meskipun maksudnya baik, tapi kalo cewek itu tipe yang cuek dan punya segudang kegiatan, pasti chat lo nggak akan dibales. Belum lagi, kalo lo nggak sabar dan berikutnya nanya: “lagi ngapain? Kok nggak dibales?” “Emang lagi sama siapa?” Yaelah, pertanyaan lo udah kayak wartawan investigasi! Inget, bro, lo belum jadi pacarnya, lho, ya! Selow aja.. tapi pasti.

Kalo aku chat, ada yang marah nggak nih?

Sebelum melangkah lebih jauh, cowok-cowok biasanya nanya ini buat penegasan kalo dirinya nggak punya saingan buat merebut hati si gebetan. Tapi sayangnya pertanyaan ini tuh udah banyak banget yang pake. Mungkin lo bisa coba dengan kalimat lain, misalnya: “Duh, kita telponan sampe malem gini, mama nggak marah? Atau kamu lagi nunggu telpon dari temen lain nggak nih?”

Emang cowok kamu nggak jemput, ya?

Kode ini bro, kode berat. Kalo gini pasti doi udah tau lah kemana arah dan tujuan lo deketin dia. Kalo udah berani nanya kayak gini, lo harus sudah siap sama jawabannya dia ya. Sekalipun jawabannya itu bikin hati lo sakit. Ya udah lah ya.. pasrah aja, jodoh di tangan Tuhan, kok!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest