Follow Us

Asyik, Film Wonder Woman 2 Dimajukan Tanggal Rilisnya! Kapan, Ya?

Fadli Adzani - Selasa, 14 November 2017 | 02:30
Wonder Woman
Fadli Adzani

Wonder Woman

Hayo, siapa yang waktu pertama kali nonton aksi Wonder Woman langsung terpincut dengan paras sang pemeran Wonder Woman yaitu Gal Gadot?

Jujur aja deh, pasti banyak banget yang langsung nge-fans sama cewek kelahiran Israel tersebut. Setelah film Wonder Woman sukses dan menuai banyak pujian, terutama untuk Gal Gadot untuk aksinya dalam film tersebut, pihak Warner Bros, beberapa waktu lalu membocorkan bahwa akan ada film terusan dari Wonder Woman, yaitu sekuelnya. Fans Wonder Woman semakin banyak semenjak saat itu dan juga tentunya para penggemar ini mempertanyakan akan seperti apa jalan cerita dari Wonder Woman 2 nantinya.

Gal Gadot
Untuk mengurangi rasa penasaran, buat lo yang penggemar Gal Gadot, tunggu film Justice League yang akan tayang perdana besok. Karena pada film Justice League, aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman nggak kalah keren. Tapi, baru-baru ini HAI dapat kabar dari Comicbook, Warner Bros dikabarkan telah memindahkan jadwal rilis sekuel Wonder Woman ke bulan November.

Tapi bukan November tahun ini ya guys. Yang pada awalnya Wonder Woman 2 direncanakan akan rilis tanggal 13 Desember 2019. Namun akhirnya dimajukan menjadi tanggal 1 November 2019. Mungkin Warner Bros. sadar betapa hype nya film Wonder Woman dan nggak mau membuat para penggemar Wonder Woman menunggu lebih lama. Ini nih, baru Studio yang peka sama fans! Penulis : Dio Firdaus

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular