Follow Us

The 90's Festival Hadir Lagi, Siapa Musisi Mancanegara yang Manggung Kali Ini?

Fadli Adzani - Selasa, 14 November 2017 | 01:45
The 90's Festival
Fadli Adzani

The 90's Festival

Kalau kamu pencinta musik dari era '90-an namun nggak bisa menikmati musik-musik di era itu secara langsung, tenang aja, bro, kini The 90's Festival kembali hadir dengan line up yang bakal bikin nostalgia!

Setelah sukses menggelar acara pertamanya pada 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung dan tanggal 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta, kini mereka kembali diadakan dan bertempat di Gambir Expo Kemayoran.

Tahun ini, The 90'S Festival bakal diadakan pada tanggal 25 November 2017.

Sama seperti tahun pertamanya, kini ada satu musisi mancanegara yang bakal tampil di festival musik itu.

Mereka adalah Sixpence None The Richer, yang terkenal dengan lagunya "Kiss Me".

Selain itu, band-band 90-an lokal lainnya seperti Dewa 19, Ari Lasso, Kla Project, Potret, Reza Artamevia, The Groove, Base Jam Reunion, Oppie Andaresta, Stinky, P Project, Fariz Rm, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T, NEO, Sweet Martabak, Purpose dan TIC Band.

Beberapa dari nama musisi lokal ini sudah lama nggak hadir di layar televisi maupun off air. Maka dari itu, ini kesempatan kamu untuk bernostalgia langsung bareng band-bandnya!

Nggak cuma itu, bakalan ada mainan-mainan 90-an seperti Nintendo, Tazos, Ding-dong, Tamiya, Playstation 1 hingga NES yang bakal meramaikan acara itu.

Bakalan ada acara meet and greet juga dengan pihak artis 90-an-nya! Maka dari itu, don't miss it!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular