Follow Us

Hai

/

Art

Ini Dia 7 Foto Aneh yang Viral di Media Sosial

- Minggu, 01 April 2018 | 06:15
Goyang Jempol Enak Nich...
Hai Online

Goyang Jempol Enak Nich...

HAI-Online.com - Kadang, banyak hal yang terjadi di luar nalar kita sebagai manusia, dan biasanya yang namanya kebetulan selalu membuat kita terpana. Kita nggak mengantisipasi kebetulan tersebut. Seringkali, kebetulan ini aneh banget tapi benar-benar nyata. Salah satu contohnya, ya, soal foto-foto yang sering beredar di media sosial.

Ada aja hal aneh yang sama sekali nggak terprediksi. Kalau dipikir matang-matang, bakal nggak sampai deh. Tak jarang hal aneh tersebut bisa menarik perhatian. Apalagi kalau udah diunggah ke dunia maya.

Bisa jadi hal aneh tersebut viral banget. Melansir buzzfeed.com, HAI mengutip artikel yang sebelumnya ditayangkan di Tribun Style ini, berikut 7 foto aneh tapi nyata yang bakal bikin lo nggak bakal nyangka!

UDAH TAU BELUM? Ini 4 Klub Sepak Bola yang Sering Disebut Punya Banyak Fans Karbitan

1. Tutup Botol Jadi Cangkang

Kepiting atau Keong Mabok?
Kepiting ini sepertinya butuh petunjuk deh. Dia haru dikasih tahu kalau botol minuman itu bukan cangkang yang bisa dijadikan rumahnya.

2. Casing Handphone

Keliatan, Nggak, Sih?
Kalau yang satu ini entah kebetulan atau memang sengaja. Bisa banget casing foto ini punya corak yang sama dengan permukaan kayu.

3. Ikat Anak

Bisa Kebalik Gitu?
Biasanya kalau anjing diajak jalan-jalan pasti dirantai atau ditali. Hal yang berbeda terjadi pada ibu satu ini, bukan anjingnya yang ditali. Eh, malah tali tersebut disematkan di tas punggung anaknya.

4. Pohon Mirip Brokoli

Seger Yha...
Pohon dalam foto ini jelas aja mengingatkan pada sayur brokoli. Lihat aja bentuk dan warnanya yang persis brokoli.

Halaman Selanjutnya

5. Anggur Lonjong
1 2

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest