Follow Us

Kompetisi Lari Seru dengan Tema Justice League

- Senin, 13 November 2017 | 13:15
Justice League Run
Hai Online

Justice League Run

HAI-ONLINE.COM – Sebentar lagi film Justice League akan tayang di Indonesia nih, guys. Yaitu tanggal 15 November besok. Hayo, siapa yang udah siap alias pre-order tiket nontonnya? Pastinya penggemar setia DC udah memesan bangku premiere untuk film Justice League besok.

Karena hype yang begitu besar, Provaliant Licensing Success dan Lippo Mall Puri berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures mengadakan Justice League Run untuk melengkapi hype dari film Justice League. Acara ini juga bertujuan untuk mengajak para penggemar DC untuk berlari santai dengan kostum-kostum superhero yang tergabung dalam Justice League.

Di sini, para peserta bisa memilih untuk menjadi Cyborg, Batman, Aquaman, Wonder Woman, The Flash, atau Superman.

Justice League Run ini menjadi lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Seperti yang dikatakan pak Chandra Sugiono saat Press Conference Justice League Run (13/11) di Lippo Mall Puri.

“Provaliant dengan bangga mempersembahkan Justice League Run, lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Ini akan menjadi event yang sangat spesial bagi para penggiat olahraga dan juga para penggemar Justice League di Indonesia,” ucap pak Chandra.

Justice League Run sendiri akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017. Nantinya, para peserta akan mengenakan kostum superhero andalan mereka yang diberikan oleh panitia dan akan berlari santai sejauh 5 kilometer di sekitaran Lippo Mall Puri. Seru banget kan? Buruan deh, daftar sekarang ke indofunrun.com/justiceleaguerun/ dengan harga Rp 400 ribu. Yuk, kita ketemuan dan lari bareng! Dio

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest