Follow Us

Terciduk! Guru Mesum di Dalam Kelas Kosong, Divideokan oleh Muridnya Sendiri

- Minggu, 12 November 2017 | 09:00
Tersebar Lagi Video Mesum Pelajar SMA di Kelas
Hai Online

Tersebar Lagi Video Mesum Pelajar SMA di Kelas

Dunia pendidikan di Indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya video nggak senonoh sepasang guru. Sebuah video yang merekam aktivitas nggak pantas di sekolah beredar di media sosial.

Seperti informasi yang HAI kutip dari Tribun Style, sepasang guru asyik bercumbu di kelas ketika kondisi sekolah lengang. Mirisnya video ini direkam oleh muridnya sendiri. Video beredar di media sosial setelah diunggah akun Instagram sekitar_jambi, Jumat (3/11).

Seperti dilansir dari akun sekitar_jambi menerangkan bahwa video nggak senonoh itu direkam di SD Negeri 137 Desa Delima Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Kedua guru itu diketahui berinisial R si perempuan dan guru laki-laki berinisial P.

"Kejadian Ini Sangat Disesalkan Sejumlah Masyarakat Setempat, Dan Orang Tua Murid SDN 137 Desa Delima. Menurut Mereka Seharusnya Seorang Guru Menjadi Teladan Bagi Semua Peserta Didiknya, Bukan Malah Sebaliknya." tulis admin sekitar_jambi.

KEREN ABIS: Pangeran Arab Saudi Ini Punya Mobil dan Motor Mewah yang Body-nya Full Permata

Ternyata kejadian serupa bukan pertama kali ini terjadi di sekolah tersebut. Sebelumnya pelaku juga pernah melakukan aktivitas mencurigakan di kelas pasca kegiatan belajar-mengajar.

"Bahkan Pengakuan Warga, Kejadian Yang Tidak Pantas Dicontoh Ini Bukan Yang Pertama Kali.Sebelumnya Kedua Pelaku Sempat Berbuat Yang Serupa Beberapa Waktu Lalu, Namun Karena Tidak Memiliki Bukti Yang Kuat Mereka Tidak Mendapat Sanksi. Kasus Ini akan dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Badan kepegawaian Kabupaten Tanjab Barat.." keterangan akun itu selanjutnya.

Awal video ini menunjukan suara anak-anak yang tampak geger penemuan rekannya. Sekelompok anak ini kemudian mengaktifkan kamera ponsel dan membawanya ke sudut belakang kelas. Mereka kemudian mengarahkan kamera itu ke sudut kelas. Video amatir itu memperlihatkan sepasang guru tengah mesum sudut ruangan.

BACA JUGA: 15 Kosa Kata Bahasa Inggris Yang Nggak Banyak Diketahui Padahal Keren Artinya

Sejak diunggah postingan ini telah disaksikan sebanyak 14.017 kali hingga, Minggu (12/11) siang. Netizen yang melihat tingkah oknum guru ini mengaku miris. Mereka berharap dinas terkait segera mengambil tidakan tegas untuk kedua guru tersebut.

Semoga aja kejadian ini bisa membuat oknum yang mencoreng nama baik guru di Indonesia kapok, dan kejadian seperti ini nggak pernah terulang lagi!

KOCAK ABIS: Motor Ini Terbelah jadi Dua, Penyebabnya Nggak Disangka!

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest