Follow Us

Percaya Nggak, 3 Band Metal Papan Atas Dunia Ini Pernah Ajak Ngobrol Jokowi!

Fadli Adzani - Minggu, 12 November 2017 | 02:30
lamb of god
Fadli Adzani

lamb of god

Kita semua tau lah bahwa presiden kita, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, merupakan seorang metalhead alias penggemar berat musik metal!

Berapa kali kita melihat beliau mengenakan kaos hitam yang bertuliskan font atau logo band metal.

Dia juga datang ke konser Metallica di Gelora Bung Karno, Senayan, beberapa tahun yang lalu. Karena dia memang penggemar berat musik metal, dan juga Metallica!

Berikut ini adalah beberapa band metal papan atas dunia yang pernah berinteraksi secara langsung maupun tidak langsung dengan Pak Jokowi:

Megadeth

Megadeth
and metal Megadeth, yang manggung di Hammersonic, mengundang Pak Jokowi untuk datang ke acara yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara itu.

Hal ini diutarakan oleh Wendy Putranto, selaku CEO Revision Live Entertainment.

"Kemarin si Dave Mustaine (vokalis Megadeth) sudah mengundang lewat Twitter ke Pak Jokowi," ujar Wendy di Talaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2017), dikutip Kompas.com.

Lamb Of God

Vokalis Lamb of God, Randy Blythe, pernah berinteraksi secara nggak langsung dan bahkan memuji Jokowi dalam postingan Instagram-nya.

Liat aja, nih, fotonya di bawah:

Postingan Lamb of God
Napalm Death

Napalm Death
Napalm Death pernah berinteraksi secara nggak langsung sama Pak Jokowi. Ia meminta Pak Jokowi untuk mempertimbangkan nasib hukum dari warga Inggris yang ditahan karena diduga menyelundupkan kokain. Ia bernama Lindsay Sandiford.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest