Follow Us

Ini Dia 5 Bintang Sepak Bola yang Jadi DJ setelah Pensiun

- Senin, 09 April 2018 | 13:00
Mantan pemain bola Liverpool, Djibril Cisse, kini hobi jadi DJ.

Mantan pemain bola Liverpool, Djibril Cisse, kini hobi jadi DJ.

HAI-Online.com - Pemain bola kalo udah pensiun, pasti butuh pekerjaan atau setidaknya kegiatan lain untuk melanjutkan hidup. Kebanyakan, pemain bola beralih jadi pelatih atau hal yang berhubungan dengan sepak bola. Tapi, nggak sedikit juga pemain bola yang beralih ke profesi lain, seperti DJ.

Para mantan pesepakbola tersebut juga nggak tanggung-tanggung dalam bermusik. Ya, mereka beralih profesi menjadi seorang disc jockey (DJ) juga secara profesional.

Berikut beberapa eks pesepakbola yang menjadi DJ yang HAI kutip dari BolaSport.

1. Gaizka Mendieta

Mantan gelandang Valencia, Lazio, Barcelona, dan Middlesbrough ini memilih menjadi DJ sejak beberapa tahun lalu setelah pensiun.

Pria berusia 43 tahun ini mengaku menjadi DJ karena dia bisa memainkan musik yang dia suka dan bisa menghibur orang lain.

"Saya memang penggemar musik. Saya memiliki lagu favorit yang menjadi motivasi saya dulu ketika saya masih bermain, yakni Perfect Day milik Lou Reed. Saya suka liriknya. Saya selalu mendengarkannya sebelum pertandingan," ujar pria yang membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2002 dan Piala Eropa 2000 ini.

UDAH TAU BELUM? 4 Brand Sepakbola ini Dulu Terkenal, tapi Sekarang Terlupakan

2. Djibril Cisse

Djibril Cisse memilih pensiun pada Oktober 2015 karena cedera. Sebagai penggemar musik, dia memilih DJ sebagai kegiatannya setelah pensiun. Pria dengan tinggi 183 cm ini sudah sering manggung di berbagai kelab malam di Prancis dan ketenarannya semakin meroket.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest