Follow Us

Lady Gaga Pernah Menyewa Bodyguard Hanya Untuk Menjaganya Saat Tidur. Alasannya, Dia Takut Dibunuh!

- Minggu, 12 November 2017 | 07:30
Lady Gaga
Hai Online

Lady Gaga

HAI-ONLINE.COM – Umumnya para selebriti Hollywood menyewa bodyguard untuk menjaga keamanannya di manapun dia berada. Hal itu juga dilakukan oleh Lady Gaga. Dia menyewa bodyguard untuk menjaganya tidur karena dia takut dibunuh!

Pelantun Alejandro ini ngerasa takut kalau tiba-tiba dirinya dibunuh oleh penggemar beratnya. Gaga berkaca pada pengalaman personel The Beatles, John Lennon yang dibunuh di apartemennya, tahun 1980 silam.

"Dia khawatir bagaimana kalau dia mati seperti John Lennon. Dia punya pikiran mengerikan, jika suatu saat ada yang membunuh dirinya," ungkap sumber terdekat dilansir dari Showbiz Spy.

Itulah sebabnya pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta selalu minta ditemani oleh bodyguard-nya kemanapun dia melangkah, bahkan saat tidur sekalipun, sampai-sampai para pengawalnya itu pindah ke apartemennya di New york.

"Gaga berpikir akan surat-surat dari fans-nya yang cukup fanatik. Beberapa dari mereka benar-benar terobsesi. Mereka membuat komentar aneh, misalnya mereka tidak akan bahagia kalau mereka belum mati dengan Gaga," imbuh sumber tersebut.

Saking takutnya, pengawal Gaga sampai-sampai harus menjaga cewek eksentrik ini di kamar tidurnya. Mereka bahkan rela menunggu Gaga sambil duduk terjaga.

Bodyguard yang setia,,,

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular