Follow Us

Menginap di Tempat Ini Bisa Bikin Kamu Hemat Saat Travelling

- Kamis, 09 November 2017 | 08:15
Hotel Kapsul
Hai Online

Hotel Kapsul

HAI-ONLINE.COM – Kebanyakan dari kita, memilih tempat tinggal dengan harga terjangkau adalah satu hal wajib saat travelling. Alasannya, dengan menekan pengeluaran pada tempat menginap, kita bisa mengalokasikan uang kita untuk jalan atau belanja oleh-oleh.

Nah, ngomongin soal tempat menginap, sekarang ada konsep penginapan yang mulai nge-trend, yakni di sebuah kapsul. Menginap di kapsul atau 'pod hotel' bisa dibilang mulai naik daun nih guys. Seperti rilis dari Booking.com, pod hotels ini mulai dibuka di seluruh dunia. Gayanya juga menyesuaikan dengan wisatawan yang menginap.

Konsep penginapan ini cocok banget buat kamu yang menginap dengan jangka pendek dan akomodasi serba mandiri sekaligus dana yang terbatas. Jadi kamu dan teman melancong bisa fokus jalan-jalan eksplorasi banyak tempat wisata.

Soal harga pasti jauh lebih murah ketimbang kamu menginap di hotel, karena luas ruangan yang terbatas. Namun, bukan berarti kamu nggak dapat fasilitas memadai seperti yang kamu dapat di hotel. Di pod, kamu bisa mendapat TV, WiFi, sampai aliran listrik.

Contoh-contoh negara yang sudah menerapkan ini seperti Taiwan, Singapura, Meksiko, China, Rusia, Italia, dan Thailand. Nah, kamu tertarik untuk menginap di sini? Dewi

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest