Follow Us

3 Alasan Melody Memilih untuk Keluar dari JKT48

Alvin Bahar - Selasa, 07 November 2017 | 02:30
Melody JKT48
Alvin Bahar

Melody JKT48

HAI-ONLINE.COM - Berbagai kejutan hadir untuk para fans JKT48 di event Konser Request Hour JKT48 Best 30 Sabtu malam (4/11). Bukan hanya urutan lagu-lagu favorit mereka saja yang menjadi kejutan, karena lagi-lagi ada pengumuman graduate di atas panggung seperti tahun lalu yang dilakukan oleh Haruka Nakagawa.

Kini giliran Melody Nurramdhani Laksani, member generasi pertama JKT48 sekaligus General Manager Theater JKT48. Pengumuman mengejutkan ini dilakukan oleh Melody seusai membawakan lagu Pesawat Kerta 365 Hari di sesi encore Konser Request Hour JKT48 Best 30 2017.

Melody pun langsung berbicara melalui mic yang dipegangnya dengan menceritakan soal awal bergabungnya dengan sister group AKB48, JKT48 enam tahun yang lalu. Di mana saat itu dirinya mengakui belum memahami bagaimana dunia idol.

Nggak hanya para fans, member yang berada di panggung pun langsung terdiam dan mendengarkan ucapan Melody. Hingga akhirnya member asal Bandung itu menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai dukungan yang diterimanya hingga saat ini.

"Aku mengucapkan terima kasih banyak untuk dukungan kalian. Baik itu langsung maupun nggak langsung. Bagiku selama di JKT48, idol itu nggak ada artinya tanpa fans. Aku di sini bukan untuk diri sendiri. Tapi, untuk JKT48 dan aku ingin adik-adikku bisa seperti aku. Atau lebih dari aku," ucap kakak kandung Frieska JKT48 sambil menahan nangis.

Suasana Balai Sarbini malam itu pun langsung ramai ketika Melody memutuskan untuk graduate dari JKT48.

"Jadi dengan ini, aku Melody dari Tim J dan Tim T, sekaligus GM Teater JKT48 memutuskan untuk lulus dari JKT48," katanya.

Penasaran ada fakta-fakta apa saja di balik pengumuman kelulusan Melody JKT48? Simak langsung di sini bro!

Cek deh: Melody Yakin Akan Ada Member JKT48 Yang Lebih Bersinar Darinya

1. Berharap adik-adiknya di JKT48 bisa lebih berkembang

Melody saat mengumumkan Graduate-nya dari JKT48
Seperti yang telah diucapkan saat Pemilihan Member Senbatsu JKT48, Melody memiliki impian agar adik-adiknya di JKT48 bisa lebih berkembang dan mereka semua bisa merasakan posisi senbatsu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest