Follow Us

Wah, Ibrahimovic Kegep Datang ke Labuan Bajo! Ngapain, Ya, Dia?

Dok Grid - Jumat, 03 November 2017 | 07:30
Liburan, Nih, bos?
Hai Online

Liburan, Nih, bos?

Salah satu striker gaek asal Swedia yang masih berbahaya ketika berada di depan gawang lawan ini dikabarkan tengah liburan ke Indonesia. Yap, doi adalah Zlatan Ibrahimovic.

Striker yang pernah malang melintang bersama Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, AC Milan, PSG dan Manchester United. Cowok 36 tahun ini juga dikenal sebagai pesepakbola yang kerap bertingkah kocak di luar lapangan. Banyak aksinya yang bikin netizen geleng-geleng kepala! Kelakuannya yang terbaru ini pun juga ikut bikin orang-orang terkaget! Kali ini, ia nggak melakukan tindakan yang aneh-aneh sih.

Yang buat orang-orang terkejut adalah penampakannya di sebuah tempat yang nggak terduga. Ya, percaya nggak percaya, Zlatan tengah berlibur di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Keindahan alam Labuan Bajo nampaknya membuat pemain yang mengawali karier sepakbola di klub kota kelahirannyam Malmö FF pada akhir 1990-an ini terpesona deh! Melansir dari Pos Kupang, Pemain dengan tinggi 1,95 meter ini terlihat penampakannya tengah tiba di Labuan Bajo, Kamis (2/11).

Om @Ibra_official lagi di Labuan bajo pic.twitter.com/BE0hAIbAiW

— IG : @JCI_Kupang (@JCI_Kupang) November 2, 2017

Dari sebuah foto yang beredar, Zlatan nampak hanya memakai kaus oblong, celana pendek dan sepatu kets saat turun di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Nampak nggak ada warga yang menyangka kalau pria berkacamata dan berambut gondrong yang diikat rapi ini adalah salah satu pemain sepakbola dengan gaji termahal di dunia.

Ibra dikabarkan tiba di Bandara Komodo melalui Bandara Ngurah Rai, Bali. Setelah beberapa hari berlibur di Bali, Zlatan kini sedang berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Dalam postingan yang berisikan promosi untuk parfum buatannya sendiri, Zlatan Ibrahimovic tampak kebanjiran komentar dari warga Indonesia. Seperti yang sudah banyak diberitakan oleh media sebelumnya, hingga saat ini Zlatan masih menjalani proses rehabilitasi setelah cidera. Jadi, dipastikan Ibra akan absen super big match Chelsea kontra Manchester United, Minggu (5/11) pukul 23.30 WIB di Stamford Bridge

Ibrahimovic tengah menjalani pemulihan setelah dihantam cedera lutut parah pada bulan April lalu.Striker asal Swedia itu diperkirakan baru bisa main lagi pada bulan Januari 2018 mendatang.

Dengan demikian, Ibrahimovic pun memiliki banyak waktu luang untuk mengisi masa kosongnya ini. Dan mungkin, liburan ke Labuan bajo adalah salah satu cara bagi Ibra untuk menghibur dirinya yang masih absen untuk membela panji Manchester United.

Well anyway, enjoy Labuan bajo yha, bang, Ibra... Get well soon juga!

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Latest