Follow Us

Lo Penggemar The Beatles? Ini 3 Rahasia dari Mereka yang Perlu Lo Tahu!

Fadli Adzani - Jumat, 03 November 2017 | 06:30
The Beatles cover Billboard
Fadli Adzani

The Beatles cover Billboard

Dunia yang luas dan alam semesta yang nggak terhingga lebarnya menyimpan banyak rahasia yang tentunya belum terungkap. Nggak usah ngomongin luar angkasa dulu deh, di bumi aja masih banyak rahasia dan konspirasi yang belum diketahui orang banyak.

Seperti The Beatles misalnya. Siapa sih yang nggak tau grup musik legendaris asal Inggris ini? So pasti, kalau temen-temen mengaku pengamat musik, pasti udah tau lah ya, nggak perlu dikenalin lagi grup musik asal Liverpool ini.

Nah, siapa yang sangka, guys, bahwa The Beatles itu banyak menyimpan konspirasi yang sangat aneh, mengagetkan, membingungkan, bahkan menakutkan.

Penasaran kan? Yuk cekidot informasi ini!

Paul sudah wafat?

Pasti udah kenal dong sama Paul McCartney? Yap, bassist yang dikenal karena permainan bass-nya yang cihuy dan bass violin-nya, Hofner, dikabarkan telah tewas pada 1966 lalu, geng!

Padahal, si Paul seringkali muncul di televisi dengan artis Hollywood saat ini. Lalu, yang mana sih Paul yang asli?

Sampai sekarang ini, belum ada yang tau pasti, apakah Paul sudah meninggal pada 1966 lalu, atau Paul masih hidup hingga saat ini dan dapat berkolaborasi dengan musisi Hollywood.

Kabar Paul meninggal pada 1966 ini mencuat ketika terdapat rumor bahwa dirinya mengalami kecelakaan bersama mobil kesayangannya, Aston Martin, di London, Inggris.

Lalu, kalau Paul sudah mati, yang sekarang sering tampil di atas panggung Hollywood siapa dong?

John Lennon Takut Dipanggil Menjadi Tentara

Sebelum The Beatles dibentuk, anak-anak muda di Inggris disuruh oleh pemerintah untuk masuk ke militer dan membela negaranya di medan perang.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest