Follow Us

Ngakak, 3 Pemain Bola Ini Punya Wajah Mirip Tokoh Kartun

Alvin Bahar - Rabu, 01 November 2017 | 09:15
Wayne Rooney - Shrek
Alvin Bahar

Wayne Rooney - Shrek

HAI-ONLINE.COM - Sepak bola dan kartun, jelaslah merupakan dua hal yang sangat berbeda. Tapi, bila melihat pemaparan yang satu ini, mungkin kalian akan sedikit melihat keterkaitannya.

Ya, kesuksesan para pesepakbola kerap dijadikan inspirasi oleh banyak pihak. Dan sepertinya, hal tersebut berlaku juga nih untuk para animator film kartun. Buktinya, entah kebetulan atau memang disengaja, beberapa pesepakbola berikut ini terlihat sangat mirip dengan tokoh-tokoh kartun.

Penasaran kan, siapa saja pemain bola yang dimaksudkan tadi? Yuk, cek ulasannya.

Cek deh: Ini Dia 5 Pemain Sepak Bola Ini Punya Wajah Mirip Artis

1. Edinson Cavani - Tarzan

Edinson Cavani - Tarzan
Rambut gondrong Cavani sepertinya sudah cukup untuk menjelaskan ini. Apalagi, Cavani juga memiliki tekstur wajah, sorotan mata, dan badan atletis yang sekilas mirip dengan sosok Tarzan.

2. Luis Suarez - Sid

Luis Suarez - Sid
Bukannya ingin menghina secara fisik, tapi nyatanya, Suarez memang memiliki tekstur gigi yang sedikit menjorok ke depan. Nah, gara-gara ini, Suarez jadi terlihat sangat mirip nih dengan Sid, salah satu tokoh di film kartun Ice Age.

3. Wayne Rooney - Shrek

Wayne Rooney - Shrek
Pembuatan si hijau, Shrek, nampaknya berawal dari insipirasi sang animator terhadap Rooney. Mau buktinya? Lihatlah, wajah bulet, raut senyum serta bentuk hidung dari Rooney, terlihat sangat mirip dengan Shrek. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular