Follow Us

5 Hal yang Bikin Orang Lain Langsung Ilfeel

Alvin Bahar - Senin, 30 Oktober 2017 | 06:45
5 Kelakuan Cowok Yang Bikin Cewek Ilfeel
Alvin Bahar

5 Kelakuan Cowok Yang Bikin Cewek Ilfeel

HAI-ONLINE.COM - Di dunia ini nggak orang yang nggak pengen disukai. Kalau misalnya nggak pengen disukai, minimal dihargai. Sadar atau nggak banyak hal-hal yang kita lakuin, justri malah bikin teman-teman lo ngejauh. Dilansir dari Kompas.com, berikut 5 hal yang bisa bikin orang-orang "ilfeel".

1. Posting kebanyakan foto di media sosial Di dunia ini cewek cantik dan cowok ganteng mah banyak. Nggak heran banyak yang posting foto penampilannya. Tapi kalau terlalu sering, malah kelihatan over confidence. Makanya orang bisa "ifeel".

Posting terlalu banyak foto keluarga bakal menjauhkan teman. Sedangkan upload terlalu banyak foto teman bakal ngejauhin keluarga. So, simpan foto-foto itu buat lo pribadi ya!

2. Ngaku kenal orang ternama Punya kenalan sama artis atau pejabat emang terlihat keren. Tapi nggak usah berlebihan nunjukinnya. Karena makin lo pamer, bakal makin nggak disukain.

3. Rendah hati palsu Kalau yang ini jangan lakuin pas lagi interview kerja. Kalimat kayak "Saya seorang pekerja keras" dan "Saya punya kepedulian" justru bakal menutup peluang diterima di tempat kerja lo.

4. Menyembunyikan perasaan Orang yang kurang ekspresif sama yang terjadi di sekitarnya ternyata nggak disukai orang. Orang yang yang tanpa ekspresi dianggap menyembunyikan sesuatu alias nggak jujur. Hmmm, mungkin jaim lo mesti dikurangin.

5. Malas senyum Ternyata orang yang pelit senyum bakalan nggak disukai sama orang. Sebuah studi menunjukkan pose orang dalam foto bukan sesuatu yang penting. Yang penting adalah ekspresi wajahnya. Orang tersenyum bakalan lebih disukai orang. (Agung)

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "5 Hal yang Langsung Buat Orang Lain “Ilfeel”"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest