Follow Us

6 Public Figure Ini Pernah Muncul di WWE, Ada Donald Trump!

Alvin Bahar - Selasa, 01 Mei 2018 | 04:45
Donald Trump, Vince McMahon, dan Bobby Lashley
Alvin Bahar

Donald Trump, Vince McMahon, dan Bobby Lashley

HAI-ONLINE.COM - WWE menyebut mereka sebagai ‘Global Phenomenon’. nggak berlebihan kalo melihat tayangan WWE begitu disukai oleh banyak orang dari berbagai Negara di dunia, termasuk di Indonesia. Fan WWE merata dari anak kecil hingga public figure. Di edisi kali ini, HAI akan membahas public figure yang pernah muncul di Event WWE. Siapa saja mereka?

Cek juga ya: 10 Tokoh Sepak Bola Ini Ternyata Penggemar WWE

Donald Trump

Presiden Amerika Serikat saat ini yaitu Donald Trump memang dikenal dekat dengan pemilik WWE, Vince McMahon. Saat mencalonkan diri jadi Presiden Amerika Serikat, keluarga McMahon diketahui jadi salah satu donatur untuk Trump. Saat WrestleManai 23 (tahun 2007), Donald Trump pernah dilibatkan dalam ‘Hair Vs Hair Match’ dimana jagoan Trump yaitu Bobby Lashley melawan jagoan Vince yaitu Umaga. Yang kalah dari Match ini harus rela rambutnya dipangkas sampai botak. Vince McMahon akhirnya harus merelakan rambutnya dipotong sampai habis karena jagoannya kalah di pertandingan ini.

Stephen Amell

Penggemar serial TV Arrow pasti kenal dengan Stephen Amell yang berperan sebagai Oliver Queen/Green Arrow di salah satu Serial populer ini. Lewat akun twitternya, Amell pernah mencuit kalo dirinya adalah fan WWE dan berharap bisa muncul di WWE. WWE merespon permintaan Amell dan memberi Amell sebuah pertandingan di WWE SummerSlam 2015. Di Event besar itu, Stephen Amell 1 team bersama Neville melawan Stardust & King Barrett.

Kim Kardashian

Kim Kardashian
Tahun 2007, nama Kim Kardashian melambung tinggi sejak video rekaman sex antara dirinya dan Rapper Ray J tersebar luas. WWE mencoba memanfaatkan momentum itu dengan jadikan Kim Kardashasian sebagai host untuk WrestleMania 24. Sebagai seorang Host, Kim dinilai berhasil menjalankan pekerjaannya.

Mickey Rourke

Pemeran Whiplash di film Iron Man 2 yaitu Mickey Rourke pernah muncul di WrestleMania 25. Kebetulan saat itu, nama Mickey Rourke sedang naik setelah lama mati suri setelah membintangi film berjudul The Wrestler, film yang bercerita tentang kehidupan pegulat tua yang sedang berjuang untuk melanjutkan hidupnya. Awalnya, Mickey (yang memiliki dasar sebagai petinju) sudah bersedia untuk bertanding di WrestleMania 25 melawan Chris Jericho tetapi akhirnya berubah pikiran dan menolak rencana tersebut. Mickey akhirnya tetap muncul di WrestleMania 25 dan bahkan sempat memukul KO Chris Jericho.

Hugh Jackman

Tahun 2011, pemeran Wolverine di franchise X-Men yaitu Hugh Jackman datang ke Event RAW untuk mempromosikan film terbarunya, Real Steel. Bukan hanya datang untuk mempromosikan filmnya, Hugh Jackman sempat muncul dan mendampingi Zack Ryder dari sisi ring di pertandingan antara Zack Ryder Vs Dolph Ziggler. Di akhir pertandingan, Hugh Jackman sempat menghadiahi tinju untuk Dolph Ziggler.

Mark Cuban

Familiar dengan nama Mark Cuban? Fan NBA mengenal Mark Cuban sebagai pemilik klub Basket Dallas Maverick. Tahun 2003 silam, Event WWE Survivor Series diadakan di Dallas dan Mark Cuban menonton langsung dari bangku penonton. Pria kontroversial ini bahkan sempat terlibat konfrontasi dengan Randy Orton dan mendapat gerakan pemungkas Orton yaitu RKO.

Penulis: Stefanus Sani Like ‘WWE Indonesia‘ di Facebook atau kalian bisa bergabung di Official Account LINE @Xvh4146b (pake ‘@’) untuk membaca info soal WWE dalam bahasa Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest