Follow Us

Ini Dia Pemain yang Bikin Real Madrid Kalah dari Klub Promosi Girona

- Senin, 30 Oktober 2017 | 00:00
Ronaldo Sedih Bener.....
Hai Online

Ronaldo Sedih Bener.....

Bola itu emang bundar, ketika udah bergulir di lapangan, hasilnya nggak ada yang bisa nyangka. Seperti pertandingan di Liga Spanyol tadi malam, Real Madrid kalah oleh Ginora dengan skor 1-2.

Gokil yes? Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, masa bisa takluk dari tim promosi, Girona! Padahal, Real Madrid unggul lebih dahulu melalui gol Isco di menit ke-12.

Isco menuntaskan skema serangan balik Real Madrid menjadi gol pembuka dalam pertandingan tersebut. Keunggulan satu gol EL Real berhasil bertahan hingga turun minum. Petaka bagi Real Madrid ternyata datang di paruh kedua.

HARUS LIAT: Ini Dia Video 2 Gol Indah Higuain yang Bungkam AC Milan di San Siro

Secara mengejutkan, Girona tampil perkasa dan melakukan comeback menawan dalam rentang waktu 4 menit. Pada menit ke-54, Cristian Stuani menyamakan kedudukan bagi Girona memanfaatkan keteledoran barisan pertahanan Madrid.

Nggak butuh waktu lama bagi Girona untuk membalikkan keadaan melalui gol Cristian Portu di menit 58. Namun, man of the match dalam pertandingan tersebut bukanlah sang pencetak gol.

Dari lini belakang, Pablo Maffeo menjadi pemain dengan penampilan paling ciamik dalam pertandingan tersebut. Berposisi sebagai bek kanan, Maffeo menjadi aktor dalam terciptanya gol Portu.

Maffeo Main Cantik Lawan Madrid
Menerima bola di kotak penalti Madrid, Maffeo lebih memilih untuk mengumpan kepada Portu daripada menembak langsung. Keputusan Maffeo terbukti tepat, Portu berhasil mengubah umpan tersebut menjadi gol.

Dalam pertandingan tersebut Maffeo juga sukses melakukan 7 intersep, 5 tekel, dan 2 operan kunci. Catatan impresif tersebut membuat pemain pinjaman dari Manchester City itu dianugerahi gelar man of the match. Salut!

CEK DULU: Ini Dia Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan Kemarin

Buat yang belum nonton pertandingan semalam, langsung cek aja nih cuplikannya langsung di bawah ini….

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dnegan judul artikel Inilah Man of The Match dalam Laga Girona Vs Real Madrid, Bukan Pemain Pencetak Gol!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest