Follow Us

Striker Manchester United Ini Naik Taksi ketika Latihan! Kemana Mobil Mewahnya?

- Sabtu, 28 Oktober 2017 | 09:15
Sedih, yha?
Hai Online

Sedih, yha?

Bukan hal yang aneh kalo bintan sepak bola jaman now hidup bergelimang harta dan kemewahan. Tapi, salah satu bintang Manchester United ini sepertinya agak anti mainstream. Dia adalah Anthony Martial.

Menurut informasi, saat ini Manchester United sedang mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Tottenham Hotpurs. Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspurs akan diselenggarakan di Old Trafford pada, Sabtu (28/10).

BANGGA BANGET! Setelah Real Madrid, Egy Ditawar Klub Jerman dengan Gaji Rp 100 Juta Per Bulan!

Mukanya Ga Enak, Bos?
Kejadian uniknya di sini, nih, ketika rekan-rekannya yang lain datang dengan menggunakan mobil mewah, Anthony Martial datang dengan menggunakan taksi.

Para bintang MU yang lain, misalnya Paul Pogba datang ke tempat latihan dengan menggunakan mobil mewah Audi warna hitam. Sedangkan Henrikh Mkhitaryan datang ke kompleks latihan AON dengan menggunakan mobil mercedes warna hitam.

Daley Blind dan Michael Carrick juga datang ke tempat latihan dengan menggunakan mobil mewah mereka. Kenapa Martial nggak naik mobil sendiri yha? Jangan-Jangan lagi ditilang kali, yha? Hehe…

Meski datang ke tempat latihan dengan menggunakan taksi, semoga aja semangat Anthony Martial untuk berlatih nggak surut. Saat ini Manchester United menduduki peringkat ke-2 dalam klasemen Liga Inggris dengan perolehan 20 poin. Semoga menang, deh, lawan Spurs, yha!

UDAH TAU BELUM? Ini Daftar 5 Stadion Terbesar di Dunia! Apakah Stadion di Indonesia Termasuk?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Kasihan, Bukan Mobil Mewah, Ini Kendaraan Anthony Martial Saat Latihan Bersama Manchester United

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest